Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Anda bisa dapat Apps BBM di Android yang Asli


BlackBerry Messenger Untuk Android memang sedang Trend saat ini, kemelencengan Jadwal rilis membuat pengguna android tak sabar menantinya. Banyak di forum-forum android Indonesia sedang Trend dengan App besutan RIM/BlackBerry ini, mereka kebanyakan mendapatkan Apps ini dari sumber-sumber di Internet. Padahal BBM sendiri akan diluncurkan secara remi dan akan di unggah oleh BlackBerry Limited ke Play Store. Jadi banyak yang mencoba Apps dari sumber Web mengaku tidak bisa karena Koneksi ke Server error, tapi banyak juga dari mereka yang telah berhasil menggunakannya sampai-sampai dia telah dapatkan PIN dari BB ID dan telah bisa ia gunakan untuk Chatting. Dalam sebuah Grup atau Komunitas Facebook tersebut juga telah membuat dokumen Daftar PIN BBM Member Grup tersebut. Full-Tekno.Com akhirnya penasaran dan mencoba untuk menggunakan dan menginstall di Smartphone kami, sudah 3 Sumber Aplikasi BBM kami Unduh dan hasilnya masih Un-Connected. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Screenshot dibawah ini :


Berikut merupakan beberapa Sumber Apps BBM ini, anda bisa mengunduhnya dan mencobanya bila anda berhasil anda bisa Komentar disini.
Selain di Situs-situs Internet, Apps BlackBrry Messenger juga muncul di Play Store yang bukan Asli dari BlackBerry Limited. Namun kini keberadaan Apps palsu tersebut sudah disapu bersih oleh Google. Dengan adanya kabar Goole telah menghapus Apps tersbut maka dapat dipastikan nantinya BBM akan segera atau benar-benar diluncurkan secara pasti.

Untuk meninjaunya, silahkan anda bisa meninjau langsung Apps BBM ini apakah sudah dirilis dengan Klik Disini. Link tersebut merupakan Link Developer yang akan Mengunggah Apps Resmi BlackBerry Messenger. 

Saran Full-Tekno agar anda harus bersabar terlebih dahulu, tunggu saja yang Resmi. Sekian Semoga Bermanfaat.