Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Beraksi Berantas Apps BBM Palsu di Play Store


BlackBerry Messenger atau biasa disebut BBM baru-baru ini ditunda tanggal rilisnya, Namun Aplikas-aplikasi Gadungan di Play Store menjamur. Baru-baru ini google telah bertindak tegas untuk menghapus Aplikasi-aplikasi tersebut.

Kemunculan BBM untuk Android yang molor dari jadwal yang diumumkan BlackBerry membuat banyak pengguna tak sabar dan justru mengunduh aplikasi BBM palsu. Pengguna yang tertipu pun bisa dibilang tak sedikit jumlahnya.

Mencegah "korban" lebih banyak, Google mendadak jadi "rajin" yang sebelumnya Google terkesan malas dengan membiarkan aplikasi BBM palsu berkeliaran di Play Store.

Untuk membuktikan hal itu kami telah screenshot dari halaman Playstore dari yang sebelum di hapus dengan setelah dihapus

Tampilan di Play Store dgn Keyword BBM sebelum Apps palsu dihapus

Tampilan di Play Store dgn Keyword BBM setelah Apps palsu dihapus
Untuk diperhatikan, Aplikasi pengolah pesan BBM yang asli di buat oleh developer "BlackBerry Limited"jadi anda sebelum mengunduhnya perlu memastikannya, namun sampai sekarang aplikasi ini belum juga ada di Play Store karena dibatalkannya peluncuran BBM di android.

Menurut BlackBerry, akar permasalahannya berasal dari banyaknya pengguna BBM tak resmi yang sehingga menimbulkan gangguan teknis di sistem BlackBerry.