Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Paling Mudah membeli Smartphone Android

Smartphone atau bahasa Indonesianya Ponsel Pintar kini menjadi Trend gaya HP saat ini, tidak hanya bisa menelpon tapi juga bisa untuk hiburan, informasi, internet, dll. Dalam fungsi tersebut, diperlukan juga Smartphone yang mumpuni dan bagus. Nah, berikut Info Android Panduan Sebelum membeli Smartphone Android :
  1. Design
    Design menjadi perlu dipertimbangkan. Seperti bahan dasar Cassing, warna, ketebalan ponsel, lebar, dll. Karena jika anda asal-asalan memilih design, anda akan menyesal tatkala sampai dirumah. Mungkin karena di Kantong kebesaran, warna yang kurang diminati, Bahan Cassing yang licin, dll.
  2. Merek
    Merk perlu juga lho dipertimbangkan, di Logika saja. Semakin terkenalnya merk itu, maka semakin banyak pula orang yang memakainya. Semakin banyak orang memakainya, semakin banyak pula konsultan atau Service Center dan Tutorial untuk perawatan dan setting HP anda.
  3. Harga
    Sesuaikan kocek anda terlebih dahulu sebelum membeli smartphone.
  4. Baterry
    Lihat Spesifkasi di dalam Box HP sebelum membeli, pilih lah HP dengan Baterry yang dayanya paling besar. Rata-rata baterai Smartfphone sekitar 1700 mAh.
  5. Tipe Android
    Jika tidak ingin disangka Kudet, simak baik-baik no. 5 ini. Android sudah beberapa kali mengeluarkan versi OS terbarunya, dan kini telah sampai ke dalam angka 4.1 Jelly Bean. Jadi anda bisa memilih dulu, Sistem Operasi androidnya.
  6. Spesifikasi
    Spesifikasi adalah yang paling penting, bandingkan terlebih dahulu dengan produk-produk yang lain. Sesuaikan juga dengan keperluan anda, jika ingin gaming saya sarankan pilihlah dengan Prosesor yang dual Core atau lebih dengan kecepatan minimal 1 ghz. Jika ingin biasa-biasa saja, silahkan pilih yang standartnya saja,
Panduan-panduan diatas merupakan panduan yang paling umum untuk membeli Smartphone, silahkan anda bisa tambahkan.Sekian Panduan Sebelum membeli Smartphone Android, semoga dapat bermanfaat untuk pertimbangan anda membeli Ponsel Pintar Android. Terima Kasih