Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Smartfren Andromax C

Smartfren telah lama ini meluncurkan varian terbarunya yakni Smartfren Andromax C, Walaupun Andromax C ini masuk ke kelas Low End, tapi jangan heran jika Spesifikasinya yang tak kalah dengan ponsel-ponsel lainnya. Langsung saja simak Review Andromax C ini, agar lebih mudah saya bagikan kedalam beberapa kelompok :

Desian
Dari segi desain, Ponsel ini cukup Tipis hanya 11 mm. Seperti karya-karya Huawei lainnya, kamera belakang kurang stylish.

Baterai
Untuk baterai cukup mumpuni untuk digunakan gaming, browsing, dll. Kapasitas Baterai 1420 mAh, namun akan terasa boros jika pemakain kita full.
 
Hardware
Untuk digunakan Multi Tasking, Smartfren Andromax C ini cukup handal. Dibantu dengan prosesor Dual Qore 1 Ghz dan RAM 512 Mb

Kamera
Untuk digunakan di Siang hari cukup bagus, untuk sore dan malam dibutuhkan pencahayaan yang bagus untuk hasil yang sempurna. Karena hanya 2 MP. Kamera hanya belakang saja, jadi Video Talk cukup sulit.

Multimedia
Untuk Play Musik, suara yang dihasilkan dari ponsel besutan Huawei ini lumayan keras dan bagus. Spekaer terletak disamping Kamera.

Gaming
Ponsel ini cukup handal untuk digunakan Gaming dan bermain aplikasi-aplikasi lainnya, didukung dengan Graphic Prosesor Unit (GPU) Adreno 203.

Review diatas sudah saya lakukan sendiri, dan sudah saya buktikan bahwa ponsel ini cukup mumpuni di kelas Low End. Sekian, semoga bermanfaat.