Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Untungnya BBM Android dan iPhone Untuk BlackBerry Inc. ?

BlackBerry Inc. baru-baru ini mengeluarkan BBM lintas platform yakni ke Android dan iPhone, tak menelan ludah Aplikasi ini sukses dengan jumlah penginstallan setiap harinya ribuan bahkan jutaan. Namun pasti terbenak di otak kita, apa sih keuntungannya BlackBerry meluncurkan BBM lintas Platform ke Android dan iPhone ? Jawabannya mudah sebenarnya, yakni sebagai pengenalan awal tentang BBM versi terbaru seperti di BlackBerry Handset 10.

Jumlah Pengunduh Tertinggi di Play Store Dunia
Berikut daftar pertanyaan yang biasa dilontarkan, yang telah Full-Tekno.com rangkum agar lebih mudah.
Kenapa? 
Bagaimana Caranya?, 
Kenapa Harus BlackBerry OS 10?, 

Kenapa? 
ya, sebagai langkah awal memperkenalkan tampilan Interface terbaru di OS BB terbaru yakni versi 10. Dengan cara ini, ibaratkan saja para pengguna akan mencoba OS BB 10 karena tampilan yang disajikan di Android dan iPhone cukup atraktif dan inovatif. 

Bagaimana Caranya? 
Seperti yang telah dijelaskan diatas, Pengguna senantiasa akan tertarik dengan kesan awal yang disajikan oleh BlackBerry. Dan tentunya fitur-fitur BBM di BlackBerry Handset lebih lengkap, beredar kabar bahwa akan dilengkapi dengan Voice Call gratis. 

Kenapa harus BlackBerry OS 10? 
Masih terikat dengan pertanyaan diatas, BBM di Android dan iPhone tentunya memiliki kekurangan. Sering Crash dan juga pending sering dialami oleh pengguna, hal itulah yang juga bisa memancing para pengguna untuk kembali maupun pindah ke platform BlackBerry.

Nah selain itu, mungkin juga BlackBerry akan memungut biaya pertahun seperti halnya Whatsapp. Apapun yang terjadi kita tunggu saja kelanjutannya, dan juga tentunya itu adalah rahasia perusahaan. Sekian semoga bermanfaat.