Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM di Android akan Dilanjutkan Kembali, dengan Penyempurnaan dan Perbaikan Bug


Mungkin ini untuk penyegar otak anda fans BBM di Android dan iOS, sebelumnya BBM untuk Android dijadwalkan akan launching pada tanggal 21 September pukul 18.00 WIB yang lalu. Namun sayangnya, Apps Beta dari BBM Bocor dan menyebabkan server BBM Error (penyebab utama kegagalan untuk dirilis). Setelah waktu itu berlalu, pihak BlackBerry sempat tidak memberikan informasi selanjutnya kapan tanggal benarnya Apps BBM di Android akan dirilis (meninggalkan jutaan penggemar tanpa kepastian)


Tapi kemarin BlackBerry telah berkomitmen untuk membawa aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone, dan tampaknya kata-kata mereka bisa dipercaya, Hal ini dibuktikan, Hari ini menurut CrackBerry , BBM untuk program Android beta kembali , yang merupakan tim beta tester mendapatkan aplikasi BBM update untuk diuji lagi.

Beta ini BBM aplikasi terbaru membawa sejumlah perubahan termasuk perbaikan bug , perubahan antarmuka , pilihan untuk menghapus ikon BBM di status bar , dan halaman splash baru. Meskipun tidak ada informasi rilis tanggal kepada publik setidaknya kita tahu bahwa BlackBerry masih serius untuk membawa cross-platform BBM. 

Apapun yang terjadi kita hanya bisa menunggu saja, dan apalagi  masih ada aplikas-aplikasi di Android yang bisa juga untuk Messenger seperti halnya Line, Whatsapp, Kakao, dll. (Satrio Budi Prasojo/src:TeknoUp)