Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Round, Smartphone Lengkung Pertama di Dunia


Samsung kembali memproduksi Ponsel pintar Android, namun ada yang menarik yaitu Galaxy Round. Ponsel pintar ini berlayar Lengkung pertama di dunia, dengan Desain Galaxy Round yang aneh, bentuknya cekung dengan layar AMOLED 5,7 inci beresolusi 1080 piksel.

Dengan ketebalan 7,9 mm dan berat 154 gram, Galaxy Round diklaim akan terasa nyaman saat di genggaman tangan. Secara, ponsel ini akan memberikan kesan layar lengkung yang pertama di Dunia.

Tidak jelas apa alasan Samsung membuat layar lengkung. Namun kabarnya Samsung telah menyematkan fitur "Round Interaction". Dalam keadaan layar mati, Anda nantinya dapat melihat informasi seperti panggilan tak terjawab, status baterai pada layar yang mati, hanya dengan memiringkan smartphone tersebut di permukaan yang datar.

Untuk jeroannya Galaxy Round dibekali baterai berkapasitas 2.800 mAh, kamera depan 13 megapiksel (MP), Android 4.3 Jelly Bean, RAM 3 GB dan juga dengan prosesor quad-core 2.3 GHz, LTE.

Smartphone ini bakal di Luncurkan secara Resmi di Korea Selatan. Beredar kabar, Samsung akan memasarkan Galaxy Round seharga 1,09 juta Won atau sekitar Rp 11 juta rupiah. Belum ada kepastian Ponsel pintar ini bakal di lepas di Negara lain. (Satrio/imwk)