Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android


Music Status Update di BlackBerry Messenger Android hampir sama fungsinya yaitu untuk memunculkan lagu yang sedang kita dengar ke dalam Status di Profile kita. Dan fitur ini akan secara otomatis memperbarui dan membuat personal message dengan format Mendengarkan"Judul Lagu - Artis" Perlu Anda ketahui, fitur ini secara resmi telah dirilis oleh BBM pada versi BBM Android 2.5.0.32 sekitar tanggal 31 Oktober 2014. Dan selain itu, BBM juga menghadirkan beberapa fitur tambahan seperti menarik pesan, dan timer pesan.

Fitur ini bisa Anda nonaktifkan dan aktifkan sesuka hati Anda, yaitu dengan cara masuk ke setelan >> Lalu pastikan bahwa slider control "Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan" sudah menunjukkan "Aktif"

Settingan Update Musik BBM Android

Nah pengaturannya dapat disamakan dengan screenshot diatas.
Seluruh aktifitas mendengarkan musik anda akan dapat dilihat oleh orang lain yang menjadi kontak bbm anda, maka dari itu pastikan bahwa apa yang Anda bagi tidak menyinggung orang lain.
Nah sebaliknya, apabila ingin menonaktifkannya, anda bisa masuk ke stelan dan Matikan "Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan" ke posisi mati.

Nah, mungkin cukup sekian Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android, semoga bermanfaat bagi aktifitas chatting Anda.


Telah diperbarui : 02 November 2014
Lihat versi lawas