Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Secara Resmi Luncurkan Android Versi KitKat


Google merilis produk tidak hanya satu, tapi dua yang paling ditunggu dan diantisipasi untuk ini. Ini adalah pengetahuan umum bahwa Nexus 2 akan menggunakan mobile OS baru dari sebuah perusahaan yang berbasis di Mountain View. KitKat Android 3.0 paling ditunggu-tunggu membuat berita di akhir. Sudah waktunya kita belajar lebih banyak tentang hal ini dan secara formal, bukan melalui desas-desus hanya.

Salah satu fitur kunci dari rilis terbaru dari Android optimasi yang dilakukan oleh Google mobile OS yang dapat berjalan dengan baik pada perangkat lama yang memiliki hanya 512 MB RAM. Jangan terlalu bersemangat terlebih dahulu, karena smartphone yang diproduksi sejak 2011 turun tidak akan mendapatkan diperbarui KitKat. Arti penting dari pembaruan ini adalah bahwa entri tingkat perangkat di masa depan harus tidak memiliki masalah dan dapat menjalankan Android 3.0 lancar, meskipun hardware mereka agak ketinggalan jaman.


Google telah membawa teknologi sensor baru yang akan batching menghemat konsumsi daya. Percetakan nirkabel sudah termasuk sebagai salah satu daftar fitur, dengan dukungan untuk hardware KitKat HP. KitKat Android 3.0 datang dengan Hangouts diperbarui aplikasi mampu mengirim dan menerima pesan teks dan panggilan dalam HD video. Google telah diperbarui aplikasi 'Orang', menambahkan lebih banyak fungsi. Fungsi pencarian telah berubah, sehingga Anda dapat melihat dari beberapa account dengan relatif mudah.

Sekarang Google juga menerima update besar, mengambil keuntungan dari beberapa fitur perangkat keras yang ditawarkan oleh Qualcomm Snapdragon SoC 800. Mesin pengenalan suara telah disetel menjadi 25% lebih akurat daripada sebelumnya. Tidak hanya itu, fitur yang paling akan membuat semua pemilik x Moto iri hati adalah Nexus 5 dapat juga diaktifkan dengan menggunakan hanya suara Anda (command).