Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaiki BBM Android Anda Dengan Update


BBM atau kependekkan dari BlackBerry Messenger merupakan layanan aplikasi instan yang disediakan untuk para pengguna Android, BlackBerry dan iPhone. BBM di Android dan iPhone sendiri baru di Play Store hanya sekitar 2 Bulan, namun antusias penggunanya sangat banyak. Dalam waktu tersebut BBM aps dapat berada di clasement puncak di Play Store berbagai negara. Selanjutnya, Apps BBM ini masih terdapat bug yang kadang-kadang muncul di ponsel, Display Profile tidak muncul, Pending, bahkan sering juga trouble dalam masalah-masalah tertentu. Caranya mudah untuk memperbaikinya.

Update Aplikasi BBM Anda di Play Store.

Caranya cukup mudah, anda tinggal kunjungi saja Play Store di ponsel anda. Cari aplikasi BBM atau masuk ke dalam daftar pembaruan, lalu pilih BlackBerry Messenger. Download dan Install. Dalam pembaruan tersebut rupanya juga ada perbaikan dan penambahan fitur-fitur di BBM Apps. Antara lain : 
  • Social Sharing BBM PIN
  • Perbaikan Bahasa.
  • Perbaikan Bug Dispay Profile
  • Mempermudah Sharing foto/file langsung di Chattingan.
  • dll.
Pada pembaruan BBM ini menurut kami memakan ram yang banyak, hampir 2 kali lipat RAM naik, tentunya bagi ponsel yang memiliki kapasitas ram sedikit akan mengakibatkan ponsel lemot. Tapi itu bisa di cegah dengan mengurangi pemakain ram.