Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO Neo Smartphone Layar IPS dengan Gloves Mode



Baru-baru ini Oppo Smartphone mengeluarkan produk terbarunya, yakni OPPO Neo. OPPO meluncurkan ponsel pintar ini dengan sasaran kelas menengah dengan spesifikasi yang lumayan gahar dilihat. OPPO Neo kabarnya dilengkapi dengan fitur Quick Reach dan Gloves Mode.

Gloves Mode adalah kemampuan layar yang dapat digunakan atau di operasikan dengan lancar walaupun dengan memakai sarung tangan sekalipun. Bahkan kuku anda pun bisa mengoperasikan OPPO Neo dengan lancar. Sedangkan Quick Reach merupakan fitur berbasis gesture (gerakan) jari yang di tawarkan OPPO smartphone untuk memudahkan dalam pengoperasian ponsel. Dalam keadaan redup untuk menujun langsung ke fitur kamera anda tinggal membuat pola lingkaran di layar. Dan untuk mengaktifkan layar anda tinggal mengetuk dua kali pada layar, pengoperasian lebih mudah dan praktis dari kedua fitur ini.


OPPO Neo mengusung spesifikasi yang cukup lumyan gahar dengan layar ponsel 4,5 inci (IPS) menggunakan resolusi 854 x 480 FWVGA yang didukung Color OS berbasis Android 4.2 (Jelly Bean). Dengan dapur pacu dual-core 1,3GHz, RAM 512MB, Memory internal 4GB, dan juga support slot memory eksternal up to 32GB. Diusung juga dengan kamera belakang 5MP dan depan 2MP. Memiliki dimensi ponsel 132 x 65,8 x 9,2 mm dan berat 130g. Dengan konektivitas dual-SIM Card, di sokong oleh baterai berdaya 1.900mAh.