Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Rilis Versi 2 dengan Fitur BBM Channel dan Voice

Blackberry Limited baru-baru ini memperbarui aplikasi BBMnya dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan BB 10. Blackberry Messenger versi 2 ini datang dengan membawa beberapa fitur yang bisa dibilang baru yakni BBM Channel dan BBM Voice. Update terbaru BBM ini setidaknya meberikan sebuah jawaban setelah dulu Blackberry, Inc. berbicara akan membuat BBM Channel dan Voice di Android. Dalam fitur baru ini juga di tambahkan sekitar 100 emotikon, dan dapat juga untuk mengirim posisi anda saat itu kepada teman.

BBM Channel merupakan fitur yang memungkinkan kita untuk mengikuti beberapa saluran yang kita inginkan, seperti halnya Twitter kita bisa mengikutinya dan layaknya seperti facebook ada tombol likenya lengkap dengan komentarnya pula. Sebelum menggunakan fitur channel, bbm mengharuskan agar anda melakukan verifkasi. dan caranya cukup mudah, bila masih bingung bisa baca artikel kami di Cara Mendaftar BBM Channel.

Tampilan BBM Channel

Sedangkan BBM Voice, memungkinkan kita untuk melakukan panggilan telepon suara secara gratis antar pengguna BBM. Fitur BBM Voice tidak menggunakan pulsa, namun hanya menggunakan kuota paket internet anda. jadi memudahkan anda yang sudah menyukai berlangganan paket internet ketimbang pulsa. Fitur ini di aplikasi chatting lainnya sebenarnya sudah cukup lama, namun fitur ini baru di BBM.

BBM terbaru ini bisa di unduh secara gratis tanpa biaya di Play Store, Klik di sini. Banyak yang berpendapat BBM versi 2 ini lebih banyak memakan memmory RAM ketimbang versinya terdahulu, dan itu memang benar karena versi terbaru ini membawa fitur yang lebih lengkap ketimbang yang lawas.