Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat BBM Channel Sendiri

Siapa yang tidak mengenal BBM, aplikasi pengolah pesan multi platfrom milik BlackBerry ini merupakan yang sudah cukup lama di dunia smartphone. Namun baru kemarin saja, BlackBerry mengeluarkan BBM Channel untuk pengguna iPhone dan Android, dimana pada pengguna BB sendiri sudah mencicipinya pada versi OS10. BBM Channel merupakan suatu halaman yang ada di aplikasi BBM yang dimiliki oleh suatu orang/lembaga/produk, BBM Channel memungkinkan kita untuk mendapatkan update berita terbaru dari suatu channel yang kita gabung. Nah, pada kesempatan kali ini, Full-Tekno akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara membuat BBM Channel sindiri, dengan menggunakan perangkat android.

Bagaimana Cara Membuat BBM Channel di Android


Caranya cukup mudah, anda tinggal mengikuti langkah berikut ini saja.
  1. Buka Aplikasi BBM anda
  2. Masuk ke Menu Saluran
  3. Lalu Pilih Buat Saluran
  4. Isi Nama dan Deskripsi tentang saluran anda,
  5. Pasang foto saluran anda,
  6. untuk pengaturan lanjutan, bisa di sesuaikan dengan anda. Bilamana tidak dirubah silahkan klik Simpan.
  7. Selamat BBM Channel anda kini berhasil dibuat.
Untuk mempromosikan BBM Channel anda, anda bisa menyalin pin Saluran anda pada profile saluran. Dalam hal ini, Full Tekno juga memiliki BBM Channel yang dapat memudahkan anda mendapatkan update tentang kami, berikut PIN Saluran kami : C00480A8E

Sekian  Cara Mudah Membuat BBM Channel Sendiri dengan melalui perangkat Android, semoga bermanfaat. Bilamana kurang jelas bisa berkomentar.