Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Look Back di Facebook, Begini Caranya


Facebook merupakan jejaring sosial yang saat ini merupakan yang terpopuler di dunia, Facebook baru saja ulang tahun ke 10. Dalam Ulang tahun ke-10 tersebut, facebook mengeluarkan sedikit kejutan kepada penggunanya yakni "Look Back", 

Look Bak adalah sebuah film pengalaman yang menggabungkan momen anda sejak bergabung dengan Facebook. Tergantung pada berapa lama anda telah di Facebook dan berapa banyak Anda telah berbagi, Anda akan melihat sebuah film, koleksi foto atau kartu ucapan terima kasih. Dalam film pendek tersebut sangat inofatif dengan design atau efek video yang indah dipadu dengan background suara yang dikomposeri oleh Keith Kenniff (Komposer AS) membuatnya sebagai pengingat akan masa lalu anda.

Fitur ini bisa digunakan anda dengan mengakses akun facebook anda, anda sendiri bisa melihat Video Look Back anda. Silahkan login terlebih dahulu ke Facebook, buka URL di bawah ini, lalu tunggu beberapa saat hingga untuk menunggu proses film anda, dan beberapa saat kemudian video anda akan otomatis memulai.


Jadi, fitur ini akan bergantung pada berapa lama anda telah bergabung di facebook, semakin lama maka semakin beragam momen anda yang akan ditampilkan. Dalam layanan Look Back ini anda diberikan kesempatan untuk mengeditnya dan membagikannya. Untuk mengedit, silahkan klik saja tombol edit di atas mini film anda. Dan untuk membagikannya, silahkan klik tombol Share, tunggu beberapa saat hingga proses pengolahan film selesai, maka otomatis mini film anda akan masuk di Kronologi atau beranda Facebook anda.