Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru, BBM Android Bisa Dengan Stiker Update Buruan

Seperti yang telah kita ketahui BBM atau kependekkan dari BlackBerry Messenger merupakan aplikasi pengolah pesan instan yang kini telah bisa digunakan di berbagai platform smartphone yakni BlackBerry, Android dan iPhone. Nah pada versi Android BBM mengeluarkan fitur terbarunya yakni sticker, langkah dari BBM ini cukup inofativ untuk menarik minat menggunakan BBM. Pasalnya sekrang ini semakin marak pula persaingan antara Aplikasi Messenger di berbagai ponsel terutama Android.

Nah, langsung saja kita bahas mengenai fitur sticker ini. Untuk mendapatkan fitur terbaru ini, anda diharuskan untuk mengupdate kembali BBM anda ke dalam versi terbarunya yakni versi 2.1. Untuk mendapatkannya silahkan anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasinya di Play Store.

Stiker BBM di android
Tampilan BBM Stiker di Android

Fitur Stiker ini seperti layaknya plikasi pengolah pesan lainnnya seperti Line, Kakako, dll. Anda diperlukan untuk mengunduh stikernya terlebih dahulu di Toko Stiker BBM yang sudah tergabung ke dalam aplikasi.

Dalam stiker BBM, tersedia berbagai macam bentuk stiker yang masing-masing dapat mewakili perasaan atau mood anda. Pada versi awal ini, pada toko stiker masih terdapat sedikit stiker yang dapat dipilih diantaranya: Stiker BBM, Bubble Bot, Coscat, dan Gilbert's Tales.

Pada update terbaru ini, akhirnya jelas juga bagaimana BBM bisa menghasilakan uang, yakni dengan menjual stiker-stikernya di aplikasi tersebut. Harga stiker di BBM-pun sangat bervariatif namun cukup murah-murah.

Untuk memilikinya silahkan anda bisa masuk terlebih dahulu di toko stiker dengan cara tekan menu option pada ponsel anda lalu klik Toko, pilih mana stiker yang akan di unduh atau di beli. Selamat mencoba