Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat IP DNS Nawala, Baik Untuk Anak

DNS Nawala ~ img src 'akhpuji.blogspot.com'
Assalamualaikum, kali ini Full-Tekno akan berbagi informasi dan pengetahuan mengenai Alamat IP DNS Nawala, Baik Untuk Anak. Mungkin sudah cukup ketinggalan zaman, karena sebenarnya DNS Nawala ini sudah cukup lama ada, namun tak salah apabila kita ingin berbagi. Lalu, apakah DNS Nawala itu? DNS Nawala merupakan sebuah DNS yang mendukung Internet Sehat di Indonesia dimana fungsi DNS Nawala ini adalah memblokir akses terhadap konten-konten yang dianggap tidak pantas serta berbau pornografi.

DNS ini sangatlah cocok bagi anda untuk mengamankan putra/putri anda dari konten-konten internet yang berbahaya bagi mereka. Perlu diketahui, DNS Nawala ini merupakan karya Indonesia, percayakan saja kemanan pada DNS Nawala, namun tidak menjamin bahwa 100% dapat tersaring, karena memang pertumbuhan internet di Indonesia khususnya ini sangatlah pesat membuatnya konten semakin sulit di saring.

Nah unutuk menggunakan DNS Nawala ini cukup mudah kok. Anda tinggal atur pengaturan pada Netword and Sharing dan lalu masukan alamat IP dari DNS Nawala Yakni


    180.131.144.144
    180.131.145.145
Untuk cara menggantinya cukup mudah yakni dengan masuk ke Masuk ke Control Panel >> Network and Internet >> Network Connections >> Lalu pilih Adaper yang sedang anda gunakan  >> Klik kanan (Properties)  >> Lalu pilih Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) >> Lalu  isi kedua kotak isian Use the following DNS server Addresses dengan IP Addres DNS Nawala tsb.



Nah, dengan selamat komputer anda telah menggunakan dns nawala. sekian Alamat IP DNS Nawala, Baik Untuk Anak, Semoga bermanfaat.