Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Video Pada Movie Maker Agar Tidak Buram / Pecah

Assalamualaikum
Kali ini Full-Tekno akan berbagi sebuah tips untuk Cara Menyimpan Video Pada Movie Maker Agar Tidak Buram / Pecah, seperti yang telah kita ketahui, movie maker merupakan sebuah software bawaan microsoft yang digunakan untuk mengedit dan membuat video. Tampilan yang simple dan mudah di gunakan membuatnya menjadi program editor yang sangat banyak digunakan saat ini. Perlu dipahami cara pemakaiannya agar nantinya saat menggunakan peranti lunak ini mudah dan hasil yang dibuat pun berualitas tinggi (High Quality/HQ)

Pada aslinya pada windows movie maker ini mudah di kustomisasi, kualitas video, dan sebagainya telah tersedia di bilah-bilah menu pengaturan. Nah, oke langsung saja berikut merupakan tutorial atau Cara Menyimpan Video Pada Movie Maker Agar Tidak Buram / Pecah:

  1. Setelah Video yang anda edit sudah selesai
  2. Langsung saja klik kombinasi shortcut CTRL+P
  3. Lalu pilih My Computer
  4. Tentukan nama video dan lokasi
  5. Selanjutnya pada bagian ini kualitas video ditentukan, silahkan klik Show More Choice untuk menentukan kualitas video. Pilihlah yang memiliki resolusi tinggi atau pilihlah High Quality Video.
  6. Setelah itu anda bisa klik Next dan tunggu sampai proses render selesai
Nah, begitulah kurang lebihnya  Cara Menyimpan Video Pada Movie Maker Agar Tidak Buram / Pecah. Klik Bagikan apabila artikel ini bermanfaat bagi anda, sekian Wassalamualaikum Wr. Wb.