Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Wujud Smartphone Paling Tipis di Dunia

Assalamualaikum, kali ini Full Tekno akan berbgai sebuah informasi menarik mengenai dunia gadget internasional saat ini. Smartphone yang tipis merupakan ponsel idaman masa kini, karena lebih mudah untuik di kantongi di saku dan terkesan sangat ramping. Mungkin begitulah inspirasi dari Gionee, produsen gadget asal china ini mengeluarkan seri smartphone mereka dengan ketebalan yang tak tanggung-tanggung, yakni hanya 5 mm.
Gionee GN9005 Smartphone paling tipis sedunia

Tak hanya paling tipis sedunia, Gionee GN9005 juga mengusung design yang ciamik disertai dengan spesifikasi yang cukup menawan, dibekali dengan prosesor berinti 4 (Quad Core) 1,2 GHz, dengan RAM 1 GB, serta dengan kapasitas internal 16 GB ponsel ini cukup bisa dijadikan idaman, dalam segi kamera, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 5MP, serta baterai berkapasitas 2050mAh. Android 4.3 pra-instal dan juga dikabarkan ponsel ini bakal berkonektivitas TD-LTE spesifikasi tersebut dimuat dalam Phone Area (20/07).

Secara resmi hp ini belum ada informasinya mengenai harga, namun cepat ataupun lambat akan segera dirilis mengingat telah mengantongi sertifikasi Tenna. Dan apakah hp keren tipis ini akan masuk di Pasar Indonesia? kita tunggu saja.