Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A526, HP Terjangkau dengan Quad Core

Lenovo A526
Assalamualaiku, kali ini Full-Tekno akan sedikit mengulas tentang kelebihan dan kekurangan Lenovo A526. Lenovo A526 sendiri, merupakan produk yang terbaru dari Lenovo pada bulan juli ini. Lenovo A526 tersendiri tergolong kedalam jenis ponsel berspesifikasi mid-end, yang cukup menjadi pilihan untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

Seperti yang telah diketahui, Lenovo merupakan produsen gadget asal China yang tak diragukan lagi kualitasnya. Sudah banyak produk-produk Lenovo yang telah masuk di Indonesia, bahkan brand lenovo pun sudah sangat familiar di telinga kita. Oleh karena itu, Lenovo A526 tersebut diharapkan kualitasnya terbaik, bisa awet, dan tahan lama.

Dilihat dari dapur pacunya, Lenovo A526 ini diusung dengan prosesor MediaTek MT6582M, CPU: Quad-core 1.3 GHz, cukup handal apalagi dengan prosesornya yang sudah berinti 4. Selain itu RAM yang sudah 1 GB menunjang anda untuk melakukan segala aktifitas dalam sekaligus. Nah tanpa panjang basa-basi lagi berikut merupakan Kelebihan dan Kekurangan Lenoco A526  ini :

Kelebihan :

  • Prosesor yang sudah berinti 4 (Quad Core) dengan clock speed 1,3 GHz
  • Sudah mendukung pada jaringan 3G (HSDPA)
  • RAM yang sudah cukup memadai untuk digunakan multi-tasking
  • Baterai Li-Po2000 mAh yang sudah cukup bagus untuk menunjang kegiatan ponsel
  • Pada Lenovo A526 ini, jenis baterai yang digunakan yakni Li-Po yang mana lebih kecil terjadinya ledakan pada baterai danjuga baterai lebih ringan sehingga ponsel menjadi lebih ringan daripada baterai Li-Ion

Kekurangan :

  • Sistem Operasi Android yang masih 4.2.2 Jelly Bean, meskipun tidak terlalu jauh ketinggalan, namun bila melirik jauh dengan gadget lain, sudah menggunakan 4.4 Sebagi landasan sistemnya
  • Kamera depan yang masih VGA (0,3 MP) kurang cocok bila anda suka berselfie ria.
Overal, Lenovo A526 bisa menjadi alternatif pilihan dari Lenovo untuk kelas menengah. Untuk harga, belum diketahui berapa harga resmi Lenovo A526 ini, kita tunggu saja, namun diprediksi hanya 1-jutaan saja.