Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Caranya Apabila Asus Zenfone Anda Hang atau Macet

Asus Zenfone - Tombol Power
Assalamualaikum, kali ini Full Tekno akan membahas bagaimana menangani masalah hang pada ponsel Asus Zenfone 4, 5, dan 6, tak hanya itu tampakanya tutorial ini juga dapat berfungsi pada semua handphone yang baterainya tidak bisa di copot alias not removable.

Sebagus-bagus sebuah spesifikasi suatu ponsel, bisa saja ponsel tersebut terkena masalah hang atau istilah slainnya adalah macet. Kenapa bisa begitu? kadangkali kita tidak menggunakan smartphone dengan sebagimana mestinya, memberikan beban tugas yang sangat banyak sehingga dapat menumpuk di dalam prosesor ponsel kita. Dan yang akan terjadi adalah heng. Dalam ponsel yang baterainya dapat di lepas, saat hang mereka mudah tinggal melepas baterai tersebut lalu menghidupkannya kembali. Namun berbeda dengan si Asus Zenfone ini, memiliki baterai un-removable, lalu bagaimana mengatasinya? Simak beberapa penyelesaian berikut sob!
  • Diamkan dulu beberapa menit sampai ponsel anda kembali bekerja secara lancar
    Sperti yang telah disebutkan diatas, kadangkali tugas yang menumpuk membuat kinerja ponsel berat dan mengakibatkan hang, oleh karenanya tunggu dulu sampai beberapa menit sampai tugas tersebut diselesaikan.
  • Diamkan sampai baterai habis sendiri
  • Tekan tombol power secara lama sampai ponsel Asus Zenfone anda mati, setelah itu hidupkan kembali.
  • Apabila salah satu penyelesaian diatas tidak ada yang berhasil maka jalan terakhirnya adalah membawa asus zenfone anda ke Service Centre terdekat untuk diperbaiki.
 Sekian Beginilah Caranya Apabila Asus Zenfone Anda Hang atau Macet, semoga dapat bermanfaat bagi anda. apabila kurang jelas bisa berkomentar, terima kasih