Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Vibe Z2 PRO, Ponsel Premium Saingan Berat LG G3

Lenovo akhirnya resmi merilis gadget andalan terbaru yang bernama Vibe Z2 Pro, Ponsel ini hadir dengan membawa layar seluas 6 inci.

Vibe Z2 PRO tersebut telah beroperasi dalam sistem Android 4.4 atau KitkatSementara untuk menunjang kemampuan, lenovo telah menyelipkan chipset prosesorQualcomm Snapdragon 801 (MSM8974AC) yang berinti CPU quad-core Spee Clock 2.5GHz Krait 400

Selain itu, Lenovo Vibe Z2 PRO mengusung RAM 3 GB, Kapasitas internal 32 GB tanpa slot external microSD. dalam kekuatan grafisnya, ponsel ini membawa GPU Adreno 330.

Dalam segi material dan berat, Lenovo Vibe Z2 PRO bercangkang logam dengan berat hanya 179 gram. Serta tersedia dalam 3 warna, yakni warna hitam, emas dan putih.

Konektifitas Lenovo Vibe Z2 PR telah berjalan dalam jaringan 4G (LTE), serta dual SIM tray micro-SIM

Sedangkan pada segi kamera, Ponsel kelas premium ini tak mau kalah dengan menghadirkan kamera berkekuatan 16 MP dengan kemampuan optical image stabilization, dual LED dan kualitas merekam video 4K.

Kapasitas baterai Lenovo Vibe Z2 juga cukup besar dengan 4000 mAh, ponsel ini cukup bisa diandalkan untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Untuk harga, Ponsel ini dibaderol dengan harga Rp 9,5 jutaan