Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mending Beli Casing HP Underwater atau Beli HP Anti Air?

Full-Tekno.com - Dunia Elektronika tidak hanya digunakan untuk di darat saja, namun kini telah berkembang ke dalam dunia air, kehamparan lautan nan luas sana. Prolognya terlalu alay kali ya, gakpapa santai aja sob. Hahaha, artikel kali ini mungkin dibuat agak santai, sobat bisa berdiskusi disini, melalui komentar, dan akan kami balas. Itupun kalau ada yang berkomentar *hmmm

Back to the title "Mending Beli Casing Under Water atau Beli HP Anti Air" tahu maksudnya?, berikut kami paparkan secara rinci dan menarik dengan bahasa yang mudah di pahami dan satulagi semoga bermanfaat bagi anda.

Harga sebuah ponsel yang tahan air, sampai under water begitu sangat mahal harganya. Kalau ada yang murah sekalipun fitur tersebut hanya bisa bertahan dalam keadaan yang tak begitu dalam.

Selanjutnya kita sorot kepada Casing Underwater, harganya berada di kisaran murah sampai menengah, tergantung merk, kualitas dan fitur yang diberikan. Kelemahan dari Casingwater tersendiri adalah hanya tersedia untuk merk dan jenis ponsel tertentu.

Contoh Ponsel tahan air - Sony Xperia ZR

Mereka Selfie pake Xperia ZR sob :G

Sony Xperia ZR, smartphone ini pun mempunyai spesifikasi dan fitur yang cukup bagus. Di antaranya adalah prosesor Quad Core Snapdragon 1.5GHz, kamera utama 13MP, layar 4.6 inci serta kamera utama 13MP, yang sangat bisa digunakan untuk tampil di dunia air bukan. Namun harga ponsel yang satu ini sekitar 4,9 Juta Rupiah fitur tahan airnya pun cukup terbatas.

Contoh Casing Underwater Ponsel Iphone 5S

 


Harganya senilai USD 90 atau sekitar Rp 1 juta, casing underwater ini dapat bertahan di tingkat kedalaman : 160 kaki (50 meter). Wew, benar-benar mengasyikkan untuk anda yang suka berenang di bawah laut sana. Dibanding dengan merk lainnya, watershot cukup murah dan bagus. Casing underwater ini dijamin tidak bakal kemasukan air kecuali dengan tingkat kedalam yang telah melebihi batas dan penggunaan yang tidak sesuai petunjuk.


So....? Mending Pilih HPnya atau beli Casing Underwaternya so?