Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Smartphone China Yang Lebih Baik dari iPhone 6

Kala iPhone 6 diluncurkan, banyak yang mengatakan kalau teknologi yang dibawa oleh iPhone 6 tersebut tidak lebih dari ponsel Android keluaran 2012 yakni Google Nexus 4. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa, lebih baik anda membeli sebuah ponsel Cina ketimbang iPhone 6. Apakah benar ucapan itu? so berikut 5 Smartphone China Yang Lebih Baik dari iPhone6.


  1. ZTE Nubia Z7
    ZTE menghadirkan smartphone Nubia Z7 ini dalam tiga versi, yakni Nubia Z7 mini, Z7 Max,dan Nubia Z7 sendiri yang dari segi budget paling mahal. Seluruh tipe dari Nubia Z7 telah  dilengkapi dengan Dual Sim , jaringan LTE (4G) dan Qualcomm processor serta dijalankan dalam sistem operasi Nubia 2.0 ROM yang merupakan basic Android 4.4. Smartphone ini dikabarkan sangat banyak peminatnya, bahkan stock dari Nubia Z7 ini pun sulit untuk dicari.

  2. Lenovo Vibe Z2
    Lenovo Vibe Z2 merupakan salah satu ponsel dengan body berlapis baja dengan bentang layar 5,5 Inchi. Smartphone ini bisa dijadikan jagoan dari lenovo untuk bersaing dengan iPhone 6 pasalnya, Vibe Z2 telah dipersenjatai spesifikasi yang mumpuni, seperti prosesor Qualcomm 64-bit, koneksi jaringan 4G (LTE), kapasitas baterai 3000mAh, kamera belakang 13MP, dan dengan kamera depan 8MP milik Sony. Untuk kondisi Low Light, hasil foto dari Vibe Z2 diklaim merupakan yang terbaik, ditambah denga fitur-fitur eksklusif yang disajikan pada Lenovo Vibe Z2 ini.

  3. Xiaomi Mi4
    Setelah pejuang awal Xiaomi Redmi 1S yang pertama tiba di Indonesia dengan sukses, kini giliran kakaknya Mi4. Ponsel Xiaomi juga kerap di panggil-panggil sebagai "Applenya China". Spesifikasinya berikut Chasing stainless steel kualitas tinggi, bentang layar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080, dengan GPU Qualcomm Snapdragon 801 CPU dan ditambah lagi dengan 3GB RAM.
    Dari segi kamera, Mi4 memiliki kekuatan lensa belakang 13MP, dan kamera depan 8MP, dan Baterai berkapasitas 3100mAh, fast charging dan IR blaster. Perlu anda ketahui, Mi4 lebih jauh mempunyai keunggulan daripada iPhone 6, dilihat dari Resolusi layar yang lebih tinggi, serta kamera dan baterai.


  4. Huawei Honor 6
    Produsen china lainnya adalah Huawei, Huawei dalam hal ini Honor 6 merupakan rival lain dari 4 lainnya untuk iPhone 6 dan 6 Plus. Honor 6 memiliki bentang layar 5-inci, kamera belakang 13MP, serta dengan dukungan koneksi Cat 6 LTE. Huawei Honor 6 berjalan dalam sistem operasi terbaru Android 4.4 Kitkat, diperkuat dengan Emotion UI khas Huawei, serta dengan RAM sebesar 3GB. Harga Huawei Honor 6jauh lebih murah dibandingkan dengan iPhone 6, yakni USD 390 atau sekitar Rp 4,7 juta.

  5. Lenovo Vibe X2
    Nampaknya produsen satu ini memiliki banyak jagoan untuk di komparasi dengan iPhone 6, Lenovo Vibe X2 ini memiliki desain body 7mm yang penuh warna dengan bentang layar 5-inci resolusi 1080 dan kamera 13MP. Dipersanjetai dengan prosesor Mediatek MT6595M yang didukung dengan RAM 2GB dan memory hingga 32GB. X2 memiliki bobot ringan, hanya 120g, dengan kapasitas baterai sebesar 2250mAh dan built in LTE.
Sekian  5 Smartphone China Yang Lebih Baik dari iPhone 6, semoga bermanfaat.