Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6

Motorola Nexus 6
Motorola Nexus 6 merupakan ponsel terbaru kerjasama antara Google dan Motorola yang diproduksi oleh Motorola sendiri. Motorola Nexus 6 hadir bersaaman dengan dilaunchinggnya sistem android terbaru yakni Android Lollipop v5.0. Didalam setiap spesifikasi ponsel tentunya ada setiap kelebihan dan kekurangannya, begitu pula dengan motorola Nexus 6.
Motorola Nexus 6 hadir dengan harga sekitar USD649 atau sekitar Rp 7,9 Juta. Nah langsung saja berikut merupakan Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 yang kami bandingkan menurut spesifikasi dan review sumber terpercaya.

Kelebihan

  • Hadir dengan sistem operasi paling baru
    Lollipop merupakan sistem operasi Android versi yang paling baru dengan perubahan sistem keamanan, design, dll, Nexus 6 membawa Anda untuk pertama mencicipi betapa manisnya Lollipop ini.
  • Spesifikasi yang sangat mumpuni
    Tak usah diragukan lagi dengan spesifikasi yang diberikan pada ponsel seharga hampir Rp 8 Juta. Prosesor berinti 4 (Quad Core) berkecepatan 2.7 GHz Anda akan dibawa kepengalaman multi-tasking serta gaming yang bisa saja Anda akan kehilangan kata lag dan lelet di kamus Anda. Selain itu, didukung dengan RAM yang sangat bisa dibilang istimewa yakni 3 GB.
  • Resolusi tinggi
    Resolusi layar yang tinggi, akan memberikan kenyamanan bagi Anda kala mengoperasikan ponsel besutan Google ini.
  • Motorola Turbo Charge
    Dengan kapasitas baterai 3220 mAh, Anda akan terbayang bagaimana lamanya mengisi baterai ponsel ini. Namun hal itu akan sangat tidak tepat dengan hadirnya Motorola Turbo Charge, Motorola Turbo Charge merupakan suatu terobosan motorola untuk mempercepat proses pengisian baterai. Dengan ini Anda hanya butuh waktu 15 menit saja untuk mengisi penuh baterai Nexus 6 ini.
  • Sensor yang cukup lengkap
    Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer menjadi pelengkap tersendiri pada ponsel keren ini akan kebutuhan pada waktu tertentu.
  • Semuanya Baru
    Nampaknya Motorola Nexus 6 membawa spesifikasi yang baru saat ini, sebut saja Bluetooth 4.1 dan Android 5.0. Anda akan merasakan paling canggih dan berbeda dari lainnya.

Kekurangan

  • Kamera depan yang hanya 2 MP
    Kurangnya dari ponsel seharga Rp 8 jutaan ini tampaknya pada kamera, hanya 2 MP saja motorola menyediakan kamera depan yang sekarang ini banyak digunakan untuk ber-selfie ria. Namun bisa saja kamera 2 MP ini akan berbeda dengan lainnya, so? kita tunggu perilisan resminya.
  • Anda perlu memotong Sim Card anda ke ponsel ini karena ponsel ini menggunakan Nano SIM sebagai konektivitas jaringan provider.
  • Diharga cukup tinggi, Anda akan menemukan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya. Sejenis dengan smartphone kelas menengah harga 2 jutaan, yang mungkin kurang pantas saja dipasang pada smartphone kelas atas ini.
Sekian  Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6, semua tergantung Anda yang menilai. Semoga dapat menjadi referensi Anda. Terima Kasih