Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C3

Setelah kemarin saya membagikan Harga dan Spesifikasi Andromax C3, kali ini kita akan berbagi sebuah review menurut spesifikasi yang diberikan. Smartfren andromax C3 merupakan penerus dari kedua seri sebelumnya, yakni Andromax C dan C2. Dari dulu, Andromax C merupakan disasarkan kepada segmen dengan harga terjangkau namun dapat dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup baik. Semisal saja, dijamannya dulu andromax C sudah memiliki sistem operasi Jelly Bean, padahal yang kita tahu harga andromax C kala itu hanya Rp 690 ribu yang apabila dibandingkan dengan ponsel branded lainnya, harga itu belumlah cukup untuk memboyong smartphone dengan kelas mid end seperti itu. Tanpa basa-basi lagi, berikut merupakan Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax C3

Kelebihan
  1. Harga Murah
    Dengan harga 500 ribu anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan jaringan setara 3.5G, dual core, serta dengan sistem operasi yang tak ketinggalan jaman.
  2. Sistem Operasi yang sudah modern 4.4 Kitkat
    Anda sudah paling up-to-date!!, coba liat ponsel branded yang ada disekitar anda. Bisa jadi iya ponsel Andromax C3 ini tak bisa dibandingkan dengan mereka, namun lihat sistem operasi anda. Sudah dengan perubahan dan perbaikan terbaru, walaupun spek yang kecil namun diyakini Kitkat dapat berjalan dengan stabil dan ringan.
  3. Bluetooth 4.0
    Bluetooth 4.0 menjadikan kecepatan saat bertransfer file semakin cepat, selain itu didukung juga dengan fasilitas A2DP yang dapat anda manfaatkan saat menyambung ke PC anda.
  4. Qualcomm prosesor
    Banyak yang beranggapan bahwa chipset qualcomm memiliki banyak keunggulan, diantaranya tidak cepat panas, namun hal itu belum pasti karena panas atau tidaknya suatu HH tinggal pemakaiannya anda sendiri.
  5. Memori Eksternal yang mampu menunjang 32 GB eksplorasi
    Kali ini, slot memori exkternal andromax C3 mendukung anda untuk mengkslplorasi lebih dalam.
Kekurangan
Untuk harga yang segitu murahnya, dalam kekurangan rasanya wajar-wajar saja. Untuk perlu anda ketahui saja berikut minusnya dari Smartfren Andromax C3
  1. Flash kamera belakang yang tak ada
  2. Tidak ada kamera depan
  3. RAM yang sempit
  4. Pada slot GSM, tak disediakan jaringan data