Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Max

Samsung Galaxy Core Max
Samsung baru saja mengeluarkan sebuah ponsel yang tergabung dalam keluarga Galaxynya, yakni Galaxy Core Max. Ponsel ini bisa jadi disebut sebagai penerusnya dari Samsung Galaxy Core 2 yang membedakan tentunya adalah penampilan beserta spesifikasi yang tentunya sedikit lebih bagus. Samsung Galaxy Core Max ini dikabarkan akan membidik pada pangsa pasar ponsel kelas menengah dengan harga pada kisaran Rp 3 juta rupiah.

Tampil menggunakan sistem operasi terbaru Kitkat 4.4 serta dibalut dengan sistem interface Toucwiz ui semakin memberikan kesan ciamik pada ponsel Galaxy Core Max ini. Nah lalu bagaimana spesifikasinya, berikut merupakan tabel spesifikasinya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max
Body
Dimensi 136.3 x 69.6 x 8 mm
Varian Warna Black, White
Layar
Ukuran 4,8 inci Super AMOLED
Resolusi qHD 960 x 540 pixels
Memori
Internal 8GB (dengan partisi sistem)
External Extra with up to 32GB
Kamera
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP dengan Autofocus dan Geotagging 1080p
LED Flash Yes
Konektivitas
3G/HSDPA/ Yes (HSPA, 4G, LTE)
Dual GSM
Dual ON GSM+ GSM
Bluetooth Yes Bluetooh 4.0
Wi-Fi b/g/n Yes
GPS Yes
Platform
Tipe Quad core ARM Cortex A7 (1,2 Ghz)
OS Android 4.4.4 Kitkat + TouchWiz UI
RAM 1 GB
GPU Adreno 305
Sensor
Baterai
Kapasitas Li-Ion 2,200 mAh
Harga
Baru Rp 3.000.000 (prakiraan)
Second -

Kelebihan

  • Dukungan sistem operasi terbaru 4.4.4 Kitkat, menjadikan performa lebih ringan dan handal ditambah dengan tampilan interface yang modern
  • Spek yang sudah cukup baik, dibanding dengan ponsel galaxy seri lainnya, lebih khusus dibawahnya. Galaxy Core Max memiliki perpaduan yang cukup bagus, antara lain dengan hadirnya Quad Core prosesor 1,7 Ghz plus Ram 1 GB.
  • Kekuatan kamera yang bagus, kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP seolah menjadi salah satu yang terbaik pada Galaxy Core Max ini. Bagi Anda penyuka selfie akan terpuaskan oleh kamera 5 MP yang siap mengabadikan momen menarik Anda.
  • Dengan hadirnya layar Super Amoled berukuran 4,8 inci menjadikan kualitas tampilan ponsel lebih jernih dan luas, kegiatan Anda seperti menonton film pun akan nyaman.

Kekurangan

  • Apabila dibandingkan dengan merek lainnya seperti Xiaomi, Asus, dll dengan spesifikasi yang hampir sama selisih harganya jauh. Bisa dibilang harganya cukup mahal.
Sekian  Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Max semoga dapat menjadi referensi Anda. Terima Kasih