Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Video Ucapan Terima Kasih Pada Facebook

Facebook baru-baru ini mengeluarkan fitur terbarunya yakni video maker say thanks kepada teman di Facebook. Bisa dibilang ini sangat menarik, apabila kita lihat banyak sekali ucapan terima kasih kepada teman atau sahabat kita melalui facebook, dan itu biasanya kurang menarik dan sangatlah biasa.
Cara Mebuat Video Terima Aksih pada Facebook "Fitur Baru"

Dengan mencoba fitur ini orang yang Anda ucapkan terima kasih mungkin akan terkesima dan terharu. Video ini dibuat dengan mudah, namun jangan disepelekan kehalusannya. Facebook mengatur sound effect dan materail desain yang sangat keren. Ada dua template video yang bisa Anda gunakan untuk membuat video terima kasih tersebut.

Mark Zuckerburg merupakan orang pertama yang membagikannya, ia membuat video tersebut untuk istrinya yakni Priscilla Chan. Video berdurasi 1 menit tersebut sangatlah menyentuh. Saat itupula Mark mengumumkan fitur baru tersebut, hanya melalui komentar!.

Nah berikut merupakan kiat membuat video terima kasih dengan Facebook.
  1. Pertama kunjungi www.facebook.com/thanks
  2. Lalu pilih salah teman Anda, yang ingin Anda ucapkan terima kasih.
  3. Pilihlah template dari dua template yang disediakan.
  4. Kemudian sortirlah foto beserta status yang akan ditampilkan pada video tersebut.
  5. Anda dapat mempratinjau video tersebut pada cuplikan video paling atas, sebelum Anda bagikan kepada teman Anda.
  6. Apabila semua setelah selesai Anda bisa membagikannya dengan mengeklik tombol "Bagikan pada bawah jendela browser Anda.
  7. Tunggulah sampai video Anda diproses, dan akan ditampilkan kedalam timeline Anda.
Nah, alamat facebokk.com/thanks tersebut bisa saja error atau tidak bisa dibuka pada browser PC Anda, Anda bisa mencobanya dengan membuka pada smartphone Android, BB, atau IOS, atau lainnya. dan pastikan javascript sudah dinyalakan.

Sekian, tutorial Membuat Video Ucapan Terima Kasih Pada Facebook. Semoga bermanfaat dan ucapkanlah terimakasih kepada teman Anda, Thanks.