Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AccessGo 4E Ponsel Android Murah Sejuta degan NFC

Sekarang ini banyak sekali smartphone lokal yang turut terjun ke pasar smartphone di Indonesia, mereka datang dengan harga yang begitu miring dari smatrphone branded dan juga dengan fitur yang susah ditemui pada smartphone branded sekalipun. Tak pelak dengan AccessGo 4E dengan membawa NFC ke dalam spesial feature konektivitasnya, hanya dengan harga kisaran satu juta rupiah. 

Seperti yang dirangkum dari wikipedia, NFC merupakan kependekan dari Near Field Communication diartikan secara harfiah sebagai Komunikasi Medan Dekat adalah seperangkat teknologi konektivitas nirkabel yang berbasis pada teknologi Radio Frequency Identification (RFID) menggunakan induksi medan magnet untuk memungkinkan komunikasi antar perangkat elektronik dalam jarak yang dekat. (Wikipedia ID: Near Field Communication)
AccessGo 4E - NFC


Dengan AccessGo pastinya Anda sudah dapat menikmati fitur tersebut, namun yang jelas fitur NFC untuk transaksi perbankan belum bisa direalisasikan di Indonesia. Namun bukan berarti NFC di Indonesia akan begitu sia-sia atau mubazir. Bisa jadi AccesGo lah yang akan memulai. Selai digunakan untuk fitur transaksi perbankan, NFC juga bisa digunakan untuk transfer data dengan sesama ponsel yang memiliki fitur NFC. Dengan fitur ini, memungkinkan pemindahan data hanya dengan menyentuhkan layar.

AccessGo datang dengan harga yang begitu miring, serta dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup dan murah bila dibandingkan dengan spesifikasi sekelas. Di persenjatai dengan chipset MT6582M Quad Core ber-speedclock 1.2 GHz, AccessGo sudah bisa diandalkan untuk melakukan kinerja smartphone sehari-hari. Plus ditambah dengan hadirnya RAM berkapasitas 1 GB, kebutuhan multi-tasking bahkan gaming tersedia dengan ciamik.

Selain dengan konektivitas NFC, AccesGo 4E ini hadir dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA+ yang membuat jelajah internet Anda semakin cepat. Untuk penyimpanan, AccesGo telah membawa ROM 4GB shared with system, apabila dirasa kurang. AccesGo juga menyediakan slot microSD yang mendukung ekspansi hingga 32GB.

Untuk harga, AccesGo 4E dalam masa promonya dibanderol dengan hanya Rp 1 juta rupiah saja dan ponsel NFC ini telah tersedia di salah satu Online Shop Indonesia. Dan menurut pantauan Full-Tekno sendiri, harga terus berangsur naik dari waktu-ke waktu. Dan untuk harga normalnya diperkirakan sektar Rp 1,3 juta. 

Bagaimana Teknolovers, smartphone NFC sejuta-an ini bisa menjadi pilihan Anda untuk mengikuti trend perkembangan zaman dengan harga yang miring. Tak perlu dengan harga selangit, nyatanya yang murahpun ada. Sekian AccessGo 4E Ponsel Android Murah Sejuta degan NFC, semoga bermanfaat.