Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Motorola Moto G ke Android 5.0 Lollipop

Akhirnya untuk para pengguna Motorola Moto G kini telah dapat memperbarui/mengupgrade Android Anda ke sistem operasi yang lebih baru yakni Android 5.0.1 Lollipop. Dan hal ini berlaku untuk semua tipe Motorola Moto G semua series, yakni versi 2013 dan 2014. Sebenarnya update kali ini merupakan, update yang telah disiapkan motorola sejak bulan November 2014 lalu. Sekarang Anda telah dapat menikmatinya.

Dalam upgrade Lollipop kali ini, disusung beberapa fitur tambahan untuk para pengguna Android serta dengan perubahan tampilan pada system operasi mobile ini. Dalam versi 5.0 Lillipop ini, tampilan pada SO anyar ini menggunakan material design. Tampilan akan lebih berwarna serta akan lebih responsive. Selain itu, Anda juga akan dimanja dengan beberapa fitur terbaru Android seperti, keamanan, notification control,  save battery, dan device sharing. 

Android 5.0.1 Lollipop di Moto G

Namun, perlu Anda ketahui, jikalau di Android Lollipop ini dilaporkan masih banyak bug yang dapat menggangu kinerja smartphone Anda. Oleh karenanya, pikirkan baik-baik sebelum Anda melakukan proses pembaruan. Jangan sampai nanti Anda malah menyesalinya.

Nah, cara memperbarui di ponsel Moto G Anda caranya cukup mudah. Apabila tidak ada notofikasi pembaruan yang muncul secara otomatis, Anda bias melakukan cara kedua yakni Anda tinggal masuk ke Pengaturan >> Tentang Ponsel >> Pembaruan Sistem >> Cek sekarang. Terlebih dahulu cek pembaruan, kemudian setelah tersedia unduh dan install-lah pembaruan tersebut, untuk ukuran file kira-kira ratusan Megabyte, jadi bias Anda persiapkan jaringan yang cepat serta stabil agar proses downloading berlangsung sukses tanpa adanya file yang kurang atau corrupt. Sekian Cara Update Motorola Moto G ke Android 5.0 Lollipop, semoga bermanfaat.