Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A7B

Evercoss baru-baru saja mengeluarkan seri smartphone terbarunya yakni Evercoss A7B, pada seri ini merupakan seri smartphone dengan kelas mid-end. Evercoss menggempur jajaran smartphone lokal dengan spesifikasi yang mumpuni serta dengan harga yang menggiurkan. Brand lokal yang dipercayai Google untuk memproduksi Android-One ini, mempersenjatai ponsel ini dengan prosesor berinti Quad Core dengan clock speed sebesar 1.3 GHz ARM Cortex-A7.

Dari segi layar, ponsel ini dibekali dengan bentang layar 4 inci IPS WVGA Capacitive Touchscreen, beresolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kerapatan ~233 ppi pixel. Namun dari segi memori, Evercoss A7B ini agak sedikit berbeda yakni RAM yang dibawa hanya berkapasitas 512 MB saja, dan sedangkan memori internal 4 GB.

Evercoss A7B

Dilihat dari kamera, evercoss a7b ini dipersanjatai dengan kamera berkekuatan 8 Mega pixel, serta dilengkapi dengan auto fokus plus dengan LED Flashnya. Kamera sekunder atau kamera depan ditempatkan kamera 2 MP yang dapat menemani Anda saat selfie. 

Sedangkan dari segi konektivitas, Evercoss A7B ini berspesifikasi jaringan 3G HSDPA yang dapat berselanjar dengan speed yang sudah cukup cepat. Serta dengan dukungan konektivitas lainnya seperti halnya buetooth, Wifi, bahkan GPS. Baterai Everocoss A7B ini cukup bisa dibilang sedikit, yakni hanya 1450 mAh saja. Sehingga Anda perlu melakukan eksta penghematan agar daya ponsel Anda cukup bertahan lama. 

Untuk harga, sesuai dengan spesifikasinya. Evercoss A7B ini dibaderol dengan kisaran Rp 849.000,- cukup sesuai dengan spesifikasi low-end namun dengan kamera yang sudah bisa dibilang memadai. Tanpa basa-basi lagi berikut merupakan Kelebihan dan kekurangandari ponsel murah dari Evercoss A7B ini

Kelebihan
  • Berprosesor quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
  • Sudah mendukung jaringan 3G HSDPA
  • Memiliki layar IPS
  • Kamera 8 MP
  • Desain body yang elegan
  • Harga terjangkau dan murah

Kekurangan
  • Kapasitas baterai yang hanya 1450 mAh
  • RAM yang hanya 512 MB
Sekian, kelebihan dan Kekurangan dari Evercoss A7B semoga bermanfaat. Jatuhkan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan serta kantong Anda. Terimakasih