Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gionee Kembali Dengan Smartphone Ultra Tipis Awal Maret 2015

Tampaknya vendor Gionee sangat berambisi dengan lini produknya. Setelah sebelumnya berhasil merilis tak hanya satu tapi dua smartphone yang menyandang predikat sebagai smartphone tertipis di dunia, dalam hal ini Gionee Elife S5.1 dan Gionee Elife S5.5, Gionee kembali dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan smartphone ultra tipis terbaru.

Meski belum diketahui nama apa yang bakal disandang smartphone ultra tipis tersebut, namun salah satu petinggi Gionee, Oliver Sha, memastikan bahwa lini produk besutannya tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada ajang MWC, tanggal 3 Maret 2015 nanti.
 
Sebelumnya, Gionee Elife S5.1 menyandang predikat smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5.15mm, namun pada bulan November 2014 gelar tersebut berhasil direbut Oppo R5 dengan ketebalan 4.85mm. Lalu Vivo X5 Max menyandang gelar yang sama dengan ketebalan 4.8mm, dan yang terakhir gelar tersebut jatuh ketangan CoolPad Ivvi K1 Mini dengan ketebalan 4.7mm.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini kompetisi antar vendor dalam memproduksi smartphone tertipis semakin gencar. Tentu saja ukuran tipis bukanlah pilihan utama, apabila spesifikasi yang diusungnya tidak mendukung.

Belum dapat dipastikan spesifikasi seperti apa yang bakalan ditawarkan oleh Gionee dengan smartphone teranyarnya nanti, selain ukurannya yang ultra tipis. Jadi, kita lihat saja nanti.