Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadikan Perjalanan Anda Lebih Menyenangkan dengan Aplikasi Navigasi Offline dari Nokia HERE Maps

Tampaknya Google Map harus mulai waspada karena salah satu saingannya, HERE Map besutan Nokia sudah mulai unjuk gigi dimulai sejak akhir tahun 2014 lalu. Dengan update terbaru, HERE Map sudah mulai tersedia di Google Play sehingga pengguna Android dapat mengunduhnya. 

Bisa dibilang HERE Map jauh lebih efektif dibandingkan Google Map, karena HERE Map memungkinkan penggunanya untuk menggunakan navigasi ini tanpa harus terhubung dengan internet. Dengan update terbaru, aplikasi HERE Map ini akan menyediakan perkembangan terbaru sehingga membuat aplikasi menjadi lebih baik daripada sebelumnya. 


Tak hanya bagi pengguna Android, aplikasi navigasi HERE Map juga bisa digunakan pada Windows Phone. Sayangnya, pengguna iOS belum dapat menggunakan aplikasi HERE Map ini. Aplikasi HERE Map ini menyediakan perkembangan dan peningkatan baru dalam navigasi secara bergiliran, khususnya pada sejumlah lokasi baru di seluruh dunia. 

Tak hanya itu, HERE Map juga menyediakan informasi lengkap dan detail tentang transportasi umum yang bisa digunakan. Dalam update terbarunya HERE Map juga menyertakan ‘fitur air’ yang memberikan informasi lebih akurat tentang kolam, danau, dan sungai yang ada. 

Tentu saja fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna aplikasi HERE Map. Selain itu, beberapa perbaikan dan perubahan juga termasuk didalamnya. Bahkan, hampir semua peta daerah juga telah diperbarui. 

Untungnya, kita tak harus berlama-lama menunggu update dari HERE Map karena tak lama lagi aplikasi navigasi ini sudah akan tersedia bagi pengguna Android dan Windows Phone dalam waktu dekat. Jadikan perjalanan anda lebih menyenangkan dengan aplikasi yang satu ini. Selamat menunggu.