Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Acer Liquid Z205, Smartphone RAM 1GB yang Dijual Cuma Rp 700 Ribuan

Spesifikasi Acer Liquid Z205 terbilang apik tapi tidak terlalu istimewa, sesuai dengan harga yang disematkan oleh pabrikan. 

Smartphone tersebut resmi memulai debutnya di Indonesia pada 12 Februari lalu, melalui rilis tertulis Acer berani mengatakan bahwa Acer Liquid Z205 merupakan smartphone yang memiliki RAM 1GB pertama yang dijual Rp 700 ribuan.

Bukan klaim yang berlebihan sebab RAM 1GB memang lebih banyak digunakan oleh smartphone kelas menengah yang dijual di atas Rp 1 jutaan.


Spesifikasi Acer Liquid Z205

Bicara spesifikasi, kita mulai dari layar. Tampilan perangkat terlihat elegan dengan balutan layar berukuran 4 inci yang cukup baik, tidak terlalu besar sehingga cocok untuk tangan yang berukuran mungil. Mudah dikantongi dan dipegang dengan satu tangan.

Dimensi Acer Liquid Z205 tercatat 126.5 x 65 x 10.3mm, garis desain yang unik ala Acer membuat perangkat tak kalah cantik dengan brand baru lainnya.

Prosesor Acer Liquid Z205 disebutkan memiliki dua inti dengan kecepatan 1,0 GHz. Kemudian RAM perangkat berkapasitas 1GB, sehingga untuk urusan multi tasking sepertinya Acer Liquid Z205 adalah jagonya.

Sayangnya Acer Liquid Z205 hanya memiliki satu buah kamera belakang dengan resolusi 2MP. Tak heran bila Acer berani menawarkan perangkat dengan harga segitu.

Berikutnya ada dua fitur andalan Acer, AcerRAPID dan Acer SnapNote yang memudahkan perangkat saat menjepret foto dan mengabadikan presentasi di tengah rapat.

Harga Acer Liquid Z205 saat ini dilepas Rp 749.000 dan sudah tersedia di toko-toko resmi Acer, distributor dan toko online.