Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Acer One 10, Notebook Convertible Andalan Acer Garap Pasar Tanah Air

Acer One 10 baru saja memulai debut perdananya di tanah air dengan penawaran yang terbilang berani. Mengusung spesifikasi yang berkelas, Acer One 10 bisa jadi alternatif bagi pengguna yang gagal membawa pulang Asus Transformer atau Lenovo Miix 3.

Spesifikasi Acer One 10

Meski mengusung konsep yang hampir mirip, namun spesifikasi Acer One 10 terlihat lebih mentereng namun dengan harga yang tak jauh berbeda. Tampak luar, Acer One 10 membawa layar IPS (in-Plane Switching) berukuran 10 inci dan resolusi 1280 x 800 piksel. 

Bermodalkan layar berukuran tepat dan resolusi tinggi menjamin rasa nyaman dan kualitas visual kepada pengguna saat digunakan menjelajah internet, menikmati multimedia atau membaca buku digital.

Acer One 10


Lalu bagaimana dengan performa perangkat? Soal ini Acer menjejalkan prosesor Intel Atom Z3735F Bay Trail quad-core yang mampu menghasilkan kecepatan clock 1,83GHz. Dukungan tak kalah matang diberikan oleh RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis model Intel HD Graphics yang mempunyai reputasi sangat baik.

Kemudahan menyimpan data, aplikasi, dokumen, foto, musik dan lain-lain diberikan secara optimal oleh Acer berupa memori internal eMMC seluas 32GB yang didukung oleh komponen hard disk sebesar 500GB. Jika masih kurang, Acer juga sudah menyediakan slot microSD sebagai media penyimpanan tambahan.

Sistem operasi Windows 8.1 with Bing menjadi andalan Acer One 10 dalam menyapa penggunanya setiap hari. Dukungan tak kalah powerful diberikan oleh komponen baterai sebesar 600mAh yang mendukung powerbank output 2A untuk kemudahan suplai tenaga cadangan di saat-saat genting.

Tapi spesifikasi Acer One 10 belum berhenti sampai di situ. Notebook convertible ini juga disertai kamera belakang 2MP dan kamera depan 0,3MP yang tak istimewa tetapi cukup untuk menjawab kebutuhan fotografi sehari-hari.

Terakhir, tersedia pula beragam fitur-fitur sambungan seperti Bluetooth 4.0, WiFi, Micro HDMI dan port USB guna kemudahan sambungan ke perangkat eksternal.

Harga Acer One 10

Harga Acer One 10 saat ini dibanderol berkisar Rp 3,8 jutaan dan segera dijajakan oleh Acer melalui jaringan mereka dan beberapa toko online ternama di Indonesia.