Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Oppo Mirror 3, Smartphone Terbaru Oppo Seharga Rp 3,2 Juta

Bisa dibilang tahun ini Oppo benar-benar sibuk. Setelah sebelumnya merilis Oppo N3 dan Oppo R5 serta Oppo R1C. Awal tahun 2015 ini Oppo kembali merilis smartphone terbaru Oppo Mirror 3 di pasar internasional. Sedangkan di tanah air, smartphone Oppo Mirror 3 baru saja dirilis secara resmi. Seperti apa spesifikasi yang diusungnya?

Melirik desainnya, desain yang diusung Oppo Mirror 3 terlihat serupa dengan desain smartphone Oppo lainnya, dalam hal ini Oppo N3, Oppo R5 dan juga Oppo R1C. Kesimpulannya, desain Mirror 3 adalah desain terbaru yang diaplikasikan Oppo pada smartphonenya.



Dalam hal performa, smartphone Oppo Mirror 3 memiliki performa dibawah ketiga smartphone tersebut. Prosesor yang dibenamkan pada Oppo Mirror 4 adalah prosesor Quad Core plus chipset besutan Qualcomm Snapdragon 410 dengan clockspeed 1.2GHz.

Dengan layar sentuh 4.7 inchi, resolusi HD 1280x720 pixels, smartphone ini dilengkapi dengan memori RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD 128GB, kamera utama 8MP, kamera selfie 5MP, dan baterai 2000mAh. Selain itu, Android 4.4.4. KitKat plus UI Color OS digunakan untuk menjalankan operasi smartphone satu ini.

Di tanah air, smartphone Oppo Mirror 3 dibanderol seharga Rp. 3.200.000,- dan sudah bisa didapatkan di gerai resmi Oppo di kota anda.