Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginikah Spesifikasi Sony Experia J1 Compact, Ponsel Mini Spek Bongsor

Sony sepertinya ingin mengincar segmen smartphone dengan yang dibutuhkan pasar saat ini. Terbukti dengan diluncurkannya, Xperia J1 ini, hadir dengan layar yang enak digenggam (4.3 inci) namun hadir dengan spesifkasi yang begitu epic. Tidak seperti pendahulunya, Xperia J. Merupakan ponsel berbasis low-end dengan spesifikasi yang begitu pas-pasan. Namun hal ini sangat berbeda jauh dengan J1 ini.

Desain yang diberikan begitu nampak premium, dibalut dengan metal bezel serta desain khas sony experia. Lalu apa yang dimaksud dengan spek bongsor?, Xperia J1 ini hadir dengan layar Full HD 720x1280 pixel.

Dari segi dapur pacu Xperia J1, di sokong processor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 2GB, menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.
Xperia J1 Compact

Dan untuk fotografi, didalamnya Sony telah membekali kamera utama dengan resolusi 20,7 MP Exmor RS dan kamera depan yang diberikan 2MP.

Selain dari dua segi utama diatas, ternyata Xperia J1 ini membawa sesuatu yang spesial untuk melengkapi spesifikasi yang begitu bagus. Yakni dengan telah mengantongi sertifikasi IP68, yang memungkinkan untuk dibawa menyelam hingga kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk harga, Sony Xperia J1 Compact ini di pasaran Jepang dibanderol seharga 490 dolar atau kira-kira Rp 6.400.000. Namun masih belum diketahui, apakah Sony Experia J1 Compact ini juga akan diboyong ke pasar global.

Apabila dilihat dari segi premium, mini namun spesifikasi yang begitu bagus. Kan menjadi pelumas sendiri tuk pasar smartphone di Indonesia. (dialnsir dari PhoneArea).