Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlackBerry Leap Akhirnya Dilepas, Meluncur dengan RAM 2GB dan 4G LTE

Belum lama ini, Acer merilis lini produk terbaru yang diberi nama Acer Leap. Yang menarik, pada event MWC 2015, BlackBerry memperkenalkan lini produk terbaru yang diberi nama sama, BlackBerry Leap.

Namun, tidak seperti lini produk BlackBerry lainnya, BlackBerry Leap bukanlah produk high end. Sebaliknya, BlackBerry Leap merupakan smartphone yang khususnya ditujukan bagi orang-orang yang memprioritaskan karir dan juga perusahaan yang mementingkan privasi dan keamanannya, dengan tujuan meningkatkan tingkat produktivitas kerja.



Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/3/2015), BlackBerry Leap ini diklaim memiliki desain yang modern dan bertenaga dengan dukungan jaringan 4G LTE. Menghadirkan smartphone dengan layar sentuh HD berukuran 5 inchi, yang memberikan tampilan layar yang cemerlang. 

BlackBerry Leap ini menggunakan BlackBerry OS 10.3.1. yang merupakan versi terbaru dari BlackBerry, untuk menjalankan operasinya.

Smartphone besutan BlackBerry ini mengunggulkan fitur keyboard terbaik dikelasnya, sehingga penggunanya dapat melakukan pengetikan lebih cepat dan akurat. Fitur lain yang diunggulkan BlackBerry Leap terletak pada baterai yang digunakannya, yaitu baterai berkapasitas 2800mAh. 

Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama lebih dari satu hari. Dengan demikian penggunanya tak perlu khawatir koneksinya akan terputus karena kehabisan baterai. Tertarik dengan BlackBerry Leap?