Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Biznet Secara Online

Biznet, merupakan penyedia layanan internet yang tergolong baru di Indonesia, terutama pada daerah selain Jabodetabek. Atas animo masyrakat pada penyedia layanan internet cepat milik swasta ini, akhirnya Biznet berencna untuk memperluas jaringan internet sebelumnya. Tahun ini Biznet telah mengembangkan jaringan kabelnya hingga daerah-daerah mulai Jawa-Bali, ketersediaan ini hanya dapat diakses pada kota-kota besar serta berada di cakupan kabel Fiber Optic saja.

Penyedia layanan internet yang satu ini berani dan pertama memperkenalkan jaringan internet yang berkecepatan hingga 100 Gbps, begitu cepatnya. Biznet memang sekarang masih dominasi dipakai oleh perusahaan-perusahaan komersil untuk usaha bisnisnya dalam kepentingan manajemen datanya. Namun kini biznet telah menghadirkan beberapa paket keluarga yang dapat Anda nikmati kecepatan internet yang sesunggunya dengan bonus High Definition Television (HDTV) Cable yakni Biznet Home Combo.

Cakupan Jaringan BiznetNetworks di Pulau Jawa

Cara Daftar Biznet Secara Online

Sebenarnya, jangkauan Biznet memang telah Jawa hingga Bali, namun sebaiknya ceklah sebelum Anda bergabung dalam jaringan Biznet, lebih dahulu Anda harus mengetahui apakah daerah rumah yang Anda tinggali sudah tercover oleh jaringan biznet. Caranya adalah sebagai berikut, Anda dapat mengunjungi link di bawah ini. Lalu masukan data wilayah Anda.

Setelah memastikan bahwa wilayah Anda telah tercover jaringann biznet, kini Anda dapat bergabung dengan masuk ke halaman ini
Masukan data wilayah tempat tinggal Anda, isikan dengan lengkap.
Setelah itu selanjutnya,
Isikan formulir registrasi yang telah disediakan, isikan semua yang diminta. Kecuali terdapat menu opsional.
Langkah berikutnya adalah menunggu konfirmasi email dari Biznet.
Dalam konfirmasi tersebut, Biznet pada daerah tempat tinggal Anda akan memberikan kapan atau waktu pemasangan instalasi Biznet di rumah Anda.
Apabila tidak segera di konfirmasi, segeralah menghubungi kontak Biznet melalui halaman kontak.