Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Ulasan Samsung Galaxy J1 4G Terbaru Juli 2015

Kali ini Full-tekno akan berbagi sebuah informasi mengenai Harga Samsung Galaxy J1 4G Terbaru Juli 2015, Samsung Galaxy J1 4G merupakan salah satu ponsel keluaran dari samsung yang sudah didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE. Yang diklaim dapat hingga mengakses kecepatan sampai 300 Mbps. Samsung Galaxy J1 4G ini keluar bermsamaan dengan seri lainnya seperi A7, dll.

Samsung Galaxy J1 4G
Membidik pasar segmen menengah, smartphone ini membawa spesifikasi yang patut diperhitungkan untuk dibeli. Desain dan body yang dibawapun sangat pekat dengan ciri khas ponsel besutan Samsung. Yakni dengan dimensi 129 x 68.2 x 8.9 mm, sedikit bisa dibilang tipis dan mudah untuk dikantongi di dalam saku celana. Layar 4.3 inci TFT dengan 16 juta warna siap memanjakan mata Anda saat mengoperasikan ponsel ini. Selain itu ponsel pabrikan asal kore selatan ini juga tak kalah dalam hal performanya, dibekali dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz setidaknya mampu untuk menjelajahi puluhan game di Play Store tanpa lagging sekalipun dengan keadaan tertentu. Sayangnya, dengan prosesor yang begitu rupawan, ponsel ini hanya diberikan RAM yang sedikit bisa dibilang sangat nanggung yakni hanya 768 MB. dan bukan hanya itu saja keminiman juga terjadi pada memori internal yang hanya 4 GB saja. Sehingga untuk kebutuhan multi-tasking yang sedikit over, ponsel ini kurang disarankan. 

Dibalik performa dan bodi, ponsel ini juga membawa amera dengan resolusi yang bisa dibilang cukup baik, yakni 5 MP untuk kamera belakang dilengkapi dengan autofokus - LED Flash dan kamera depannya berkekuatan 2 MP. 

Nah, dengan spesifikasi yang dibawa, lalu berapa kisaran harga yang di berikan? Menurut pantauan harga dari Full-Tekno sendiri berada dikisaran dibawah 2 juta rupiah, hal ini berarti bisa juga sekitar 1,9 juta. Situasi kondisi dollar juga berpengaruh dalam harga ponsel ini, namun apabila dilihat dengan segmentasi pasar ponsel yang ada di Indonesia. Harga ponsel Samsung Galaxy J1 4G ini nantinya akan lebih murah, agar Samsung dapat bersaing dengan produk-produk dengan merk lainnya. Sekian Harga dan Ulasan Samsung Galaxy J1 4G Terbaru Juli 2015, semoga bermanfaat.