Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penyimpanan Cloud Online Terbaik

Batang ID - Penyimpanan berbasis awan atau cloud saat ini semakin gencar digunakan oleh para pengguna smartphone maupun gadget pada umumnya. Penyimpanan yang mudah serta aman membuatnya semakin populer digunakan. Tak heran layanan cloud telah banyak terinstall secara default oleh pabrikan ponsel sekaligus.

5 Aplikasi Penyimpanan Cloud Online Terbaik
Cloud Storage

Ada banyak sekali layanan cloud yang telah bermunculan di internet, sehingga banyak menimbulkan pertanyaan bagi para pengguna, mana yang paling aman dan bagus? jawabannya tentu tidak mudah, namun berikut saran dari kami layanan cloud yang paling banyak digunakan dan sudah terjamin keamanannya.
  1. Google Drive
    Layanan yang satu ini sudah tentu dikenal oleh para pengguna smartphone Android, sebab layanan pemyimpanan file secara online dari google ii memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni walaupun hanya sebatas free user. Dengan Anda terdaftar sebagai pengguna gratis Anda akan langsung mendapatkan penyimpanan free sebesar 15 GB dan full-speed download. Serta sinkronisasi perangkat Android yang memang telah bersama dengan google.
  2. Mega
    Layanan cloud yang satu ini benar-benar spesial, dengan free user Anda diberikan kapasitas gratis sebanyak 50 GB dan dengan layanan download yang full speed. Meski belum cukup dikenal di Indonesia namun MEGA sudah banyak digunakan di eropa maupun amerika, sehingga jaminan keamanan dan kemudahan semakin terjamin.
  3. Dropbox
    Sudah cukup dikenal di cloud Indonesia, namun kapasitas gratis yang diberikan tidak sebesar Google. Kapasitas tersebut yakni sebesar 2 GB, namun jangan khawatir Anda akan mendapat gratis 500 MB tambahan dikala Anda berhasil mengajak teman Anda untuk menggunakan dropbox dengan fasilitas afiliasi.
  4. Box
    Belum cukup terkenal, namun sudah cukup banyak digunakan. Box memberikan batasan penyimpanan sebesar 10 GB bagi penggunanya, dengan cuma-cuma. Plus layanan keamanan dan privasi yang terjamin.
  5. Mediafire
    Layanan cloud yang paling banyak digunakan selain google di tanah air ini juga patut diperhitungkan. Dengan terdaftar sebagai pengguna gratis Anda akan mendapatkan kapasitas gratis sebesar 12 GB, dan selanjutnya Anda juga dapat kapasitas lebih bila Anda mengikuti beberapa kiat mediafire untuk upgrade kapasitas.
Begitulah  5 Aplikasi Penyimpanan Cloud Online Terbaik yang kami berikan, bagus maupun tidaknya tergantung daripada keseharian pemakaian pengguna. Namun setidaknya dapat membantu sarana penyimpanan secara offline Anda yang teradang kurang fleksibel, Semoga bermanfaat.