Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa dan Bagaimana Iphone SE Indonesia Terbaru April

Setelah mengelaurkan sejumlah tipe iphone yang cukup diminati dan bahkan digilai oleh masyarakat dunia, kini apple mengeluarkan produk barunya yang akan semakin menarik hati para pecinta gadget terutama pecinta gadget yang memiliki ukuran 4 inch. Iphone SE adalah produk yang baru – baru ini dikeluarkan oleh apple sebagai salah satu Hp yang memiliki layar berukuran 4 inch. Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru menjadikan iphone SE tersebut menjadi semakin di tunggu oleh penggemarnya. Di beberapa negara iphone jenis ini sudah dirilis dan mulai di jual dengan harga 5- 7 juta tergantung dari variasi memori yang disediakan. 

Tampilan iphone SE terbaru
Tampilan Iphone SE

Selain Iphone SE , apple juga tengah menggarap sebuah model iphone terbaru yakni iphone 7 dan iphone 8 yang kini sudah mulai di rancang dan akan segera di produksi. Iphone 7 memiliki beberapa keunggulan yakni dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru dan dengan tampilan saphire glass yang akan membuat iphone ini terlihat semakin leegan. Selain itu fitur iphone 7 terbaru yakni iphone 7 mampu mengisi baterai tanpa menggunakan kabel penghubung ke listrik secara langsung. Pihak apple tidak memberi tahukan apakah dok untuk mengisi baterai tanpa kabel ini akan disertakan sekaligus dalam paket iphone 7 atau akan dijual secara terpisah. 

Untuk Iphone 8 yang merupakan model iphone yang paling anyar, diprediksi akan menggunakan layar yang lebih luas dari iphone  iphone sebelumnya, Jika iphone 7 di prediksi hanya memiliki ukuran layar 4.7 inch saja maka iphone 8 di prediksi akan memiliki ukuran layar yang lebih luas. Berbagai fitur yang terbaru masih sedang dalam tahap pencocokan hingga saat ini belum ada bocoran mengenai info tersebut. Namun salah satu info yang paling menarik yang di lontarkan oleh analis iphone adalah bahwa iphone akan menggunakan teknologi OLED atau AMOLED yang akan membuat keamanan iphone serta ketahanan baterai akan semakin baik. Penggunaan fitur ini merupakan hasil investasi dari samsung yang bersedia menyumbangkan sejumlah biaya untuk penerapan teknologi AMOLED tersebut.