Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar terbaru Iphone 7 Yang Akan Dirilis

Meskipun terbilang sebagai handphone kelas premium, namun banyak yang menunggu bagaimana dan fitur terbaru apa yang disematkan oleh apple untuk produk iphone terbarunya. Iphone merupakan produk HP yang kualitasnya dinilai paling bagus dan memiliki fitur yang oke punya, oleh karena itu tidak heran kabar terbaru Iphone sangat ditunggu – tunggu oleh pecinta gadget bahkan oleh pesaing – pesaingnya.
kabar spesifikasi dan harga lengkap iphone 7
konsep iphone 7 apple | src : techradar

Bocoran kabar terbaru Iphone menyebutkan Iphone memiliki satu produk yang akan segera dirilis yakni iphone 7. Banyak yang menerka – nerka bagaimana model serta apa saja fitur teranyar yang disematkan ke ponsel pintar yang satu ini. Untuk memenuhi rasa penasaran anda, berikut merupakan bocoran dari spesifikasi iphone 7 yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya :

  • Ukuran Layar
    Banyak yang membocorkan bahwa ukuran layar Iphone 7 hanya memiliki ukuran 4.7 inch saja, selain itu sumber lainnya mengatakan bahwa apple akan tampil lebih besar dari tipe – tipe sebelumnya. Namun kabar yang paling memungkinkan adalah ukuran iphone 7 yang hanya 4.7 inch saja dengan penggunaan bahan sapphire glass yang dapat mmberikan proteksi terhadap goresan dan bahkan benturan.
  • Kamera
    Ukuran kamera yang digunakan oleh iphone tipe sebelumnya adalah 8 MP. Jika melihat pada pesaing apple lainnya seperti samsung kini telah menggunakan kamera berukuran 16 MP. Kabar terbaru mengatakan kamera yang akan di sematkan ada iphone 7 memiki ukuran 12 MP untuk kamera utama dan kamera sekunder berukuran 5 MP.
  • Sistem Operasi Dan Fitur Paling Baru
    Setelah sukses menggunakan IOS 8 pada tipe sebelumnya, kini Iphone 7 di prediksi akan hadir dengan Sistem operasi terbaru yakni IOS 9 dan dilengkapi dengan fitur  fitur paling baru yang belum pernah ada di ponsel manapun.
  • Fitur Charging Nirkabel
    Fitur yang paling baru yang dibocorkan akan ada di iphone 7 yaitu fitur pengisian baterai tapa kabel melainkan hanya dengan menaruh ponsel pada dok yang akan otomatis mengisi baterai pada iphone. 


Prediksi harga Iphone 7 berkisar antara 12 – 13 juta rupiah. Sedangkan untuk tanggal rilis dari iphone 7 ini masih belum ditentukan secara pasti, namun ada yang menyebutkan iphone 7 akan rilis pada tahun 2017 mendatang. Bagi anda yang berminat untuk membeli, anda bisa menabung terlabih dahulu mulai dari sekarang.