Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HTC 10 dengan Snapdragon 652

Tak mau kalah saing dengan LG, HTC siap luncurkan versi terbaru dari HTC 10 yang mengadaptasi processor yang digunakan oleh LG yakni menggunakan snapdragon 652. Penggunaan processor snapdragon ini merupakan salah satu langkah yang digunakan oleh HTC untuk tetap eksis dan tetap diminati oleh pecinta android yang diproduksi oleh salah satu vendor asal taiwan ini. Nama HTC mungkin akan terdengar baru di telinga anda, namun eksistensi Android ini sudah sangat di akui oleh kalangan – kalangan pecinta HP premium. Meskipun merupakan pabrikan asal taiwan namun kualitas yang dimiliki oleh HTC bisa dibilang cukup mumpuni. Bahkan HTC seringkali menjadi alternatif bagi pecinta smart phone yang tidak menyukai penggunaan IOS seperti apple. 

Spesifikasi HTC 10 dengan Snapdragon 652
htc 10

HTC 10 terbaru versi snapdragon akan tampil dengan ukuran layar 5.15 inci. Beberapa varian yang disediakan yaitu snapdragon 652, yang memiliki RAM 3 GB serta dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB serta slot memori internal yang bisa anda isi up to 32 GB. Varian lain dari HTC 10 adalah SD 820 yang memiliki RAM 3 GB dengan kapasitas memori internal 32 GB, serta varian SD 820 yang memiliki kapasitas memori internal 128 GB dengan RAM 4 GB. Untuk kisaran harga yang diberikan masing masing varian HTC 10 yaitu:

  • HTC 10 Snapdragon sekitar 7 – 8 juta rupiah
  • HTC 10 versi SD RAM 3 GB sekitar 10 juta rupiah
  • HTC 10 versi SD dengan Ram 4 GB sekitar 12 juta rupiah 

Kualitas yang dimiliki oleh ponsel pintar yang telah menggunakan processor snapdragon pasti lebih maksimal karena pastinya memiliki konektivitas yang lebih cepat dan juga stabil. Selain itu snapdragon juga menjadikan ponsel anda memiliki kinerja yang lebih tinggi meskipun tengah digunakan multitasking sekalipun. Varian HTC 10 yang teraru yakni snapdragon ini di kabarkan akan menggunakan sistem operasi yang terbaru yakni marshmellow serta memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh. Selain itu varian HTC 10 snapdragon juga dilengkapi dengan USB type C. Bagi anda yang ingin mendapatkan versi HTC terbaru ini, anda patut bersabar karena ponsel ini baru akan dirilis di wilayah taiwan pada 12 april 2016 mendatang.