Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPad Pro 9.7 Inci dengan Berbagai Keunggulan

Apple sepertinya masih tetap berada di posisi paling atas apabila dikaitkan dengan inovasi yang ditanamkan pada berbagai produk keluaran Apple, misalnya saja iPad Pro 9,7 inci yang akan segera menjadi primadona oleh berbagai kalangan. Sebelum resmi dilauncing pada tanggal 21 Maret lalu, masih banyak kabar yang santer terdengar mengenai produk baru yang akan dirilis oleh Apple. Misalnya saja berupa anggapan bahwa Apple tengah mempersiapkan perangkat tablet baru yang dinamai dengan iPad Air 3, yang kemudian berubah dengan cepat dianggap sebagai produk iPad Pro versi mini. Hm, akhirnya, informasi yang benar pun terkuak pada perilisan secara resmi iPad Pro ini, bersamaan dengan rilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dilempar ke pasaran. 

Membicarakan kualitas, maka iPad Pro 9,7 inci tidak perlu diragukan lagi mengingat setiap produk Apple telah diinovasi dan ditanam dengan berbagai fitur-fitur unggulan. Meskipun iPad Pro ini berukuran 9,7 inci, beberapa kali lebih besar daripada produk sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir akan kerepotan ketika membawa gadget ini karena justru tampilannya menjadi lebih ringan dengan ukuran yang lebih ramping apabila dibandingkan dengan versi regulernya. Tidak hanya itu saja, iPad Pro ini telah menggunakan teknologi layar yang baru, yaitu berupa True Tone display. True Tone display ini merupakan kemampuan bagian putih pada layar untuk menyesuaikan dengan keadaan, sehingga menonton video atau film lewat iPad Pro ini bukan hal yang biasa lagi. 

Bagaimana dengan kualitas kamera yang ditanam pada iPad Pro 9,7 inci ini? Hm, tidak perlu khawatir lagi, meskipun iPhone telah dikenal sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik, iPad Pro ini akan melebihi lagi dengan ditanamnya kamera sebesar 12 MP dengan dilengkapi True Tone flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih mantap. Tidak hanya itu, iPad Pro ini mampu memenuhi keinginan Anda untuk merekam momen-momen menyenangkan dengan kemampun merekam hingga resolusi 4K. Hm, benar-benar iPad Pro idaman setiap orang, bukan?