Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Spesifikasi Sebenarnya Motorola Moto E3 Power

Motorola merilis smartphone terbarunya di tahun 2016 ini, smartphone moto e series ini memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni dengan pendahulunya.Terlepas dari informasi spesifikasi yang disajikan oleh website atau sumber lain dengan spesifikasi yang ngawur. Full-Tekno kali ini akan memberikan Spesifikasi Sebenarnya Motorola Moto E3 yang secara resmi dari WiFi Alliance website.
sertifikat Wifi Motorola Moto E3

Sebelumnya diberitakan akan desas-desus kehadiran ponsel ini dengan codename Motorola XT1706, dan pihak WiFi Alliance mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut benar akan menjadi Motorola Moto E. Dan secara spesifik akan menjadi akan menjalankan Android 6.0 dengan nama resmi Motorola Moto E3 Power.

Menurut dokumen WiFi dan Bluetooth, ponsel tersebut mendukung 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth 4.0, dan jaringan 4G LTE.

Hasil dari GFXBench benchmark meberikan informasi mengenai keberadaan layar 5 inch, dengan kerapatan layar 1280 x 720 pixel, kapasitas RAM up to 2GB, kamera belakang 8 MP, dan 5MP untuk kamera depan. Disegi pemprosesan, Motorola E3 Power ini mengandalkan MediaTek MT6735P ARM Cortex-A53 quad-core processor dan GPU Mali-T720 graphics.

Dalam informasi selanjutnya, Motorola Moto E3 ini akan membawa kapasitas baterau yang besar bagi sebuah ponsel berlayar 5 inci. Yakni berkapasitas 3,500 mAh baterai dan untuk memori penyimpanan kapasitas 16 GB siap menjadi fasilitas Anda dan apabila kurang masih terdapat tambahan kartu memori microSD.