Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone X KW GooPhone X

Baru saja Apple meluncurkan produk terbarunya  iPhone x di depan publik, siapa sangka ponsel kw alias tiruan dari Iphone telah hadir di China/TIongkok. Dengan merek Goophone dengan seri x yang sama dengan nama yang diberikan Apple kepada smartphonenya. Tiongkok memang sudah terkenal dengan barang-barang tiruan (red:Copy) yang dijadikan sebagai pangsa pasar bagi industri ekonomi mereka. Merk-merk barat semua mereka embat, dijadkan bahan untuk membuat tiruan ponsel mereka. Ya tak terkecuali iPhone, tentu dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda yang dimiliki oleh iPhone. Namun, untuk segi tampilan, bisa dibilang GooPhone X ini sukses untuk mengclone bawaan tampilan dari Iphone X.
iPhone X KW spesifikasi dan harga Indonesia
tampilan GooPhone X alias iPhone X KW

Dengan layar ciri khas iPhone x, berbentuk seperti dua tanduk atau pola layr mengikuti bezel atas ponsel. Yangmana pada bagian kanan kiri speaker terdapat terusan layar. Bagi kamu yang suka untuk bergaya-gaya, ponsel ini cukup keren, bahkan bisa dibilang sangat keren. Sekilas kamu telah menjadi pemilik iPhone X yang baru saja diluncurkan tersebut.

Seperti layaknya ponsel tiruan dari china lainnya, GooPhone ini dibuat semirip mungkin secara visual dengan iPhone X. Namun untuk spesifikasinya dibuat dengan spesifikasi yang low budget (lebih murah) dibanding dengan spesifikasi yang Iphone X bawa. Misalnya dengan membawa sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dll. Lebih lengkapnya berikut spesifikasi dari Gophone si kloning dari iPhone X.

Spesifikasi dan Harga iPhone X KW GooPhone X

CPU : MTK6580 Quadcore
Layar : 5.5 Inch
RAM  : 1 GB
ROM : 8/16 GB (Spesifikasi tampilan setting (palsu) 64 GB)
Kamera : 8 MP kamera belakang (show fake 13.0 MP)
  2 MP kamera belakang (show fake 5.0 MP)
SO : Android 5.0 (show fake 7.0)
Kartu SIM : SIM micro
Jaringan : 2G/3G/(4G fake)
WiFi : 802.11 B/G, GPRS/Edge/3G
Bluetooth : 3.0 v
GPS : Ada
Baterai : 2100 mAh

Spesifikasi diatas apabila Anda lihat terdapat tulisan show fake, yang berarti spesifikasi yang ditulis di tentang (about) phone tertulis palsu. Bahkan utnuk sistem operasi android yang dibawapun dipalsukan.

 harga GooPhone x Iphone KW Indonesia
Harga GooPhone ketika di halama shopping

Untuk harga, ponsel ini dijual dengan harga yang sangat murah. Berapa bayangan Anda, ponsel ini hanya dijual seharga $100 atau sekitar Rp 1.400.000,- untuk ponsel yang memiliki tampilan seperti iPhone X. Nah sekian Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone X KW GooPhone X, semoga bermanfaat  menambah informasi untuk kalian. Terimakasih

via GizChina