Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Powerbank Xiaomi Terbaru Mi Power 2C kapasitas 20.000 mAh dirilis

Siapa yang tak kenal dengan xiaomi, pabrkan asal china yang sukses di pasar Indonesia bahkan dunia. Terkenal dengan produk murah namun berkualitas. Setelah sebelumnya sukses menjual produk Mi Power, kali ini xiaomi mengupdate daftar produknya dengan Mi Power 2C. Powerbank super dengan kapasitas yang super besar yaitu 20.000 mAh. Sebelumnya produk ini merupakan penyempurna dari produk xiaomi sebelumnya yaitu Mi Power 2, yang memiliki kapasitas 10.000 mAh.
Tampilan Powerbank Xiaomi terbaru Mi Power 2C Indonesia
Tampilan xiaomi Mi Power 2C 


Xiaomi Mi Power 2C ini hadir dengan fitur-fitur andalan yang tidak kalah dengan merk-merk powerbank lain yang bagus. Lalu apasih fitur-fitur yang dibawa Xiaomi Mi Power 2C?

Fitur-Fitur Xiaomi Mi Power 2C kapasitas 20.000 mAh


  • Quick Charge 3.0
  • Perlindungan Temperatur
  • Proteksi Input/Output voltase tinggi
  • Proteksi overcharge dan discharge
  • perlindungan sirkuit arus pendek
  • dapat digunakan hingga 300 kali atau selama 3 tahun lebih.
Untuk fitur quick charge sendiri xiaomi mi power 2c ini dapat di charge dari posisi 0-100% hanya dalam waktu 8 jam, tentu sangat meghemat waktu, bandingkan dengan power bank dengan kapasitas yang sama tanpa QC 3.0 ini. Membutuh kan waktu 12 jam lebih. 

Spesifikasi Powerbank Xiaomi terbaru Mi Power 2C Indonesia

Powerbank terbau dari xiaomi ini dapat digunakan untuk charge Xiaomi Mi 5X 4.3 kali, Mi Mix 3.8 kali, iPad mini 2.5 kali. Nah setiap port dari Xiaomi ini juga dilengkapi dengan Quick Charge 3.0 yang sama sehingga saat waktu pengisian ke smartphone juga lebih cepat dari powerbank biasa dengan voltase hingga 5.1V/3.6A.

Powerbank ini memang cukup berat dengan 358 gram, ya karena kapasitasnya sendiri. Kemudian untuk masalah harga, powerbank ini di China dibanderol dengan harga ¥129 atau dalam dollar US (~$20) apabila dirupiahkan sampai dengan Rp 300.000,- Murah sekali bukan, namun harga tersebut belum pasti.