Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Singkat Urbeats by Dr Dre Earphone Seharga 1 jutaan

Review Singkat Urbeats Earphone Seharga 1 jutaan – kali ini Full-Tekno.com (saya) akan memberikan sebuah review singkat dari penggunaan earphone bermerk yang sangat terkenal dan terbukti kualitasnya. Yang akan saya review kali ini adalah earphone bermerk beats, dengan seri Urbeats by Dr Dre. 

Sebagus-bagusnya musik, tapi diputar dengan perangkat audio yang jelek maka akan terdengar jelek pula. Itulah gambaran daripada mengapa benda semahal ini dibeli oleh banyak kalangan. Karena ada harga ada kualitas! Pepatah tu kembali menang kembali. Jika kalian tahu, harga Urbeats by Dr Dre ini seharga 1 jutaan di Indonesia. Bahkan dengan harga tersbut kita sudah dapat membeli ponsel android yang notabennya kebanyakan sudah built-in headset/earphonnya. 

Review Singkat Urbeats Earphone Seharga 1 jutaan
Urbeats by Dr Dre warna putih

Yang akan kita review berdasarkan fisik earphone, tampilan, bahan/kualiatas, kenyamanan, serta suara yang dihasilkan oleh urbeats by Dr Dre ini

Dari segi tampilan, urbeats by Dr Dre ini terlihat begitu menawan, warna silvernya yang begitu memikat mata, kesan eksklusif yang menandakan bahwa ini adalah barang mahal begitu melekat di benda sekecil ini.

Kemudian dari build quality Urbeats by Dr Dre, tidak sia sia memang membeli perangkat headset ini. Sangat-sangatlah memuaskan memiliki earphone seperti ini, kabel yang digunakan adalah tipe kabel pipih. Beda dengan earphone kabel pipih lain, kabel yang digunakan oleh urbeats ini terlihat lebih kecil, namun saat kalian memegang kabelnya, akan dirasakan bagaimana kualitas yang tidak main-main diberikan. Walaupun kabelnya kecil, tapi kuat, dan tetap enak dipegang. Biasanya masalah bagi pengguna earphone adalah kabel yang putus, tapi begitu melihat Urbeats ini membayangkan kabel sekuat ini putus saja tidak ada rencana di kepala saya. Kemudian ke bagian terpenting di earphone ini tak lain dari speaker. Dilindungi dengan bahan metal, earphone ini menjadi lebih terlihat menawan, terdapat logo beats disana. Built quality nya bagus. Menuju ke budsnya, Anda akan disediakan berbagai macam buds sesuai yang kalian inginkan untuk dipasang.

Review Singkat Urbeats Earphone Seharga 1 jutaan
logo beats audio
Untuk menyamanan saat memakainya ditentukan oleh ukuran bud yang kalian pakai, jika kalian memiliki ukuran telinga dan lubang telinga yang besar, maka gantilah ukuran buds sesuai telinga Anda. Karena bila Anda paksakan biasanya telinga Anda akan terasa sakit. Budsnya lembut dan enak di telinga.

Kemudian dari sergi suara, sudah tidak usah ditanyakan lagi, begitu lembut ditelinga. Bass yang mantap juga. Namun bila menurut kalian, suara yang dihasilkan tidak sesuai dengan angan-angan kalian, kalian bisa menggunakan aplikasi pembantu sepert ViperAudio, ataupun equalizer bawaaan dari smartphone. Karena earphone ini juga customable,dan begitu Anda sesuaikan pengaturannya, efeknya akan begitu terasa.

Overall, bagi kalian yang telah atau ingin membeli earphone ini sangatlah tidak rugi menurut saya. Karena kalian benar-benar diberikan kualitas terbaik yang sesuai dengan harga yang diberikan. Tapi tentunya sesuaikan dengan kantong kalian terlebih dahulu, bila belum mencukupi kalian bisa mencari dengan harga murah namun carilah dengan kualitas yang bagus. Maka dari itu pintar-pintarlah dalam memilih pasangan, eh maksud saya earphone. Nah, sekian Review Singkat Urbeats Earphone Seharga 1 jutaan. Semoga bermanfaat.